Menu

Panitia Reuni 212 Siapkan Area Khusus Nonmuslim

  Dibaca : 193 kali
Panitia Reuni 212 Siapkan Area Khusus Nonmuslim
AKSI— Ribuan umat Muslim mengikuti reuni aksi 212 di Kawasan Silang monas Jakarta Sabtu (2/12) lalu. Aksi untuk memperingati satu tahun aksi Bela Islam 212.

JAKARTA, METRO – Reuni Akbar 212 tahun ini kabarnya akan dihadiri oleh warga nonmuslim. Panitia pun mengaku telah menyiapkan tempat terpisah bagi mereka.

Ketua Penasihat Panitia Reuni Akbar Mujahid 212 KH Ahmad Shabri Lubis menjelaskan bahwa pihaknya akan memberikan tempat khusus bagi nonmuslim yang ikut dalam peringatan Aksi Bela Islam tersebut. Bahkan pemuka agama nonmuslim, sedianya juga akan diberikan kesempatan untuk berorasi.

“Saya mendengar ada umat nonmuslim di Australia juga ingin hadir dan minta, bertanya ‘apakah akan disiapkan tempat atau tidak’. Nah tahun ini kami akan siapkan satu space untuk teman-teman nonmuslim,” katanya dalam Konfrensi Pers di Gedung Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII), Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat, Rabu (28/11).

Dengan kehadiran umat non muslim tersebut, Shabri memastikan Reuni Akbar Mujahid 212 kokoh menjaga keutuhan NKRI.

“Tapi tempatnya terpisah-pisah. Silakan teman-teman nonmuslim untuk hadir. Tempatnya akan diumumkan panitia. Sehingga, acara 212 ini bukan hanya milik umat Islam, tapi juga milik persatuan NKRI,” pungkasnya. (ian/rmol)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional