Menu

Panitia Pemilihan Wali­nagari Paritmalintang Tetapkan DPS 4.671, Belum Masuk Segera Daftarkan

  Dibaca : 47 kali
Panitia Pemilihan Wali­nagari Paritmalintang Tetapkan DPS 4.671, Belum Masuk Segera Daftarkan
SERAHKAN BERKAS—Panitia Pemilihan Wali Nagari Paritmalintang, Kecamatan Enam Lingkung, Kabupaten Padangpariaman, serahkan berkas.

PDG.PARIAMAN, METRO–Panitia Pemilihan Wali­nagari Paritmalintang, K­e­ca­matan Enam Lingkung, Kabupaten Padang­paria­man, kemarin, tetapkan Daftar Pemilih Sementara (DPS) untuk dipergunakan dalam Pilwana Nagari Pa­rit­malintang tahun 2021

Kegiatan tersebut lang­sung dihadiri Pjs Walinagari Paritmalintang, Ketua Ba­mus Syamsirman bersa­ma anggota, Babin­kham­tibmas, Babinsa, Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP), Walikorong dan semua balon Walinagari.

Pjs Walinagari Parit­malintang Jonriswan me­minta kepada semua ma­syarakat yang belum ma­suk dalam Daftar Pemilih Sementara (DPS) agar me­la­porkan ke pihak nagari.

“Kita menyam­paikan­nya agar seluruh masya­rakat yang berhak menjadi pemilih dalam pilwana ini dapat berpartisipasi dalam membantu penyelenggara dalam meningkatkan parti­si­pati pemilih untuk men­sukseskan pilwana 2021,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Bamus Paritmalintang Syam­sirman menyatakan

Selanjutnya dengan te­lah tetapkan DPS ini semua pihak harus patuhi protokol kesehatan dalam rangka memutus ratau penye­ba­ran Covid 19 dengan me­makai masker, cuci tangan dengan sabun, jaga jarak dan selalu menjaga imun tubuh.

“Kita juga meminta se­mua pihak selalu menjaga keamanan dan ketertiban dan tidak memper­gunakan media sosial untuk hal – hal yang dapat mengganggu keamanan dan keten­tra­man masyarakat,” ujar­nya.

Sementara itu Eka Efen­di, Romer Makrius, Alindri dan Sadam Tuangku Pa­nge­ran anggota Pilwana Paritmalintang me­nya­ta­kan jumlah DPS  nagari terdiri untuk jenis kelamin laki laki berjumlah 2264 dan perempuan ber­jum­lah 24­07 dengan total 46­71. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional