Close

Panitia Kejuaran Renang se-Sumatera Terapkan Prokes Ketat

PROKES— Sekretaris Kejuaran Renang Antar Klub se-Sumatera Damsir Tanjung saat mencek kelengkapan prokes di pintu ke masuk kolam renang lokasi dihelatnya kejuaraan renang.

PADANG, METRO–Pentingnya saling mengi­ngatkan protokol kesehatan (prokes) guna mencegah potensi kemungkinan terjadinya penyebaran pandemi Covid-19, Ketua Panitia Kejuaraan Renang Antar Club se Suma­tera Ir Reri L Tanjung dan Sekretaris Damsir Tanjung me­ngendepankan prokes ketat.

”Sikap kita untuk tidak le­ngah, tetap mengantisipasi ancaman gelombang ketiga de­ngan tetap berdisiplin prokes sambil menyadarkan diri dan banyak orang lain,” ungkap Reri L Tanjung didampingi Damsir Tanjung kepada POSMETRO, Senin (10/1).

Menurutnya, disiplin dan terus mematuhi protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas produktif sehari-hari, seperti memakai masker, men­cuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan.

”Banyak dampak sampi­ngan yang positif dari disiplin protokol kesehatan. Bayangkan saja sekitar 400 peserta dalam perlombaan ini ikut memeriahkan kejuaraan ini. Dan kita sebagai panitia harus mewaspadainya, namun demikian saya yakin mereka semua sudah melalui prokes yang ke­tat sebelum menuju lokasi kejuaraan,” tegas Reri. (ped)  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top