Close

Panitia HUT Padangpariaman ke 190 Dibubarkan, Kegiatan Sukses Berkat Dukungan Semua Pihak

PEMBUKAAN—Bupati Padangpariaman Suhatri Bur saat pembukaan acara Padangpariaman Ekspo 2023.

PADANGPARIAMAN, METRO–Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyatakan tanpa kerja keras seluruh panitia dan dukungan dari semua pihak yang terlibat perngatan Hari Ulang tahun (HUT) Padangpariaman ke 190 tahun 2023 tidak akan berjalan aman dan lancar.

“Ini adalah keberhasilan keberhasilan kita bersama. Sekali lagi terimakasih untuk kita semua di lingkungan Pemkab Padangpariaman,,” kata Bpati Padang­pariaman Suhatri Bur , kemarin, usai mem­bubarkan panitia penyelenggara peringatan HUT  ke 190.

Katanya, peringatan hari jadi Kabupaten Padang­pariaman yang digelar pada Rabu, 11 Januari 2023 lalu berlangsung sukses. Pagelaran yang diawali dengan pelaksanaan Padangpariaman expo itu berlangsung meriah dan mampu menarik banyak pengunjung, khususnya masyarakat Padang­pa­riaman.

Suhatri Bur yang saat itu didampingi oleh Wakil Bupati Rahmang menilai, kesuksesan tersebut tidak terlepas dari kontribusi dan sumbangsih dari berbagai pihak. Tidak hanya dari kalangan pemimpin pe­rangkat daerah beserta jajarannya, tetapi juga peran strategis tenaga harian swakelola dan cleaning service.

Sebelumnya, Sekretaris Daerah Padang­paria­man Rudy R. Rilis mengungkapkan hal serupa. Ia menyebut, ini adalah perayaan HUT paling lama di Kabupaten Padang Pariaman, yakni selama 5 (lima) hari dengan berbagai event dan melibatkan banyak pihak.

“Semoga kedepannya kita lebih baik lagi. Alham­dulillah seluruh kegiatan dapat dilaksanakan dengan baik. Tentunya juga berkat dukungan dari Bapak Bupati dan Wakil Bupati,” ungkapnya.

Acara penutupan tersebut turut dihadiri oleh Asisten, Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah se-Kabupaten Padangpariaman,  Ketua TP-PKK Padang­pariaman Yusrita Suhatri Bur, Direktur RSUD Padang­pariaman, Tenaga Harian Swakelola, Cleaning Service, dan pelaku Usaha Kecil Mikro Menengah (UMKM) yang turut meramaikan acara peringatan HUT Padang­pariaman. (efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top