Close

Panik dan Takut Sakit Saat Malam Pertama Cupi Cupita Latihan

Cupi Cupita.

Penyanyi dangdut Cupi Cupita melakukan berbagai persiapan jelang pernikahannya dengan pengusaha tajir, Bintang Bagus, pada 19 November 2021.

Selain mempersiapkan pernikahan, personil Duo Gobas i itu juga sudah menyiapkan mental untuk menyambut malam pertama dengan suami. Salah satu yang ditakutkan Cupi Cupita yakni rasa sakit saat malam pertama.

Untuk mengatasi hal itu, mantan kekasih Wirang Birawa ini memanggil pelatih yoga guna membantu merenggangkan otot-ototnya.

“Jadi aku tuh beneran panik,” ucap Cupi dalam video yang disiarkan kanal YouTube Cupi Open berjudul ‘Cupita Yoga Untuk Menghilangkan Panik Malam Pertama’. “Yang paling ditakutin itu kan pas malam pertama dong, iya kan? Kalian juga pasti kalau misalkan mau nikah, pasti kan ada merasa kayak takut gitu,” ucap Cupi.

Wanita yang kerap tampil seksi ini berharap dengan senam yoga dia bisa mengatasi rasa panik dan takut saat malam pertama. Cupi juga bertanya kepada pelatih yoga kiat agar tidak panik ketika malam pertama.

“Pasti kepikirannya sakit enggak sih? Kayak gitu kan? Kayaknya takut banget lah pasti, campur aduk dalam pikiran,” beber Cupi.(chi/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top