Menu

Pandemi, Generasi Muda harus makin Giat Belajar

  Dibaca : 107 kali
Pandemi, Generasi Muda harus makin Giat Belajar
Pandemi, Generasi Muda harus makin Giat Belajar

PADANGPARIAMAN, METRO
Bupati Padangpariaman H Ali Mukhni pada masa pandemi Covid-19 semua generasi muda bangsa daerahnya harus semakin giat belajar.

“Sehingga generasi kita lahir dengan mental kuat dalam kondisi pademi covid-19,” kata Ali Mukhni.

Apalagi, setiap anak Indonesia memiliki impian, dan setiap anak berhak untuk bermimpi besar dalam mengapai cita-citanya masing-masing.

“Begitu pun dengan anak-anak panti asuhan. Mereka berhak bermimpi besar meskipun berada dalam kehidupan di panti asuhan yang jauh dari kasih sayang dan perhatian orang tua,” kata Ali Mukhni saat berdialog dengan anak Panti Asuhan Muhammadyah Kuraitaji.

Ali Mukhni  bangga dengan semangat anak-anak ini di Panti Asuhan Muhammadiyah, Kurai Taji sangat tinggi dalam mengapai cita-citanya.

“Kita meminta mereka semua raji belajar dan jangan malas-malasan. Alhamdulillah, saya sekarang serahkan infaq atas nama keluarga dan orang tua. Semoga dapat membantu pada masa pandemi covid-19. Saya berdoa, semoga dari sini, lahir generasi emas bangsa Indonesia di masa yang akan datang,” ungkapnya.

Ali Mukhni berharap anak-anakku disini disiplin mendirikan sholat, membaca Al Quran, berdoa kepada Allah SWT, tetap percaya diri dan berani mewujudkan mimpi-mimpi besar yang dicita-citakan.

“Dengan demikian anak-anak saya ini akan menjadi pemimpin yang siap membangun Kabupaten Padangpariaman ke depan atau Sumatra Barat yang lebih baik lagi,” tandasnya. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional