Menu

Pandemi Covid, OPD Harus Tetap Berinovasi

  Dibaca : 422 kali
Pandemi Covid, OPD Harus Tetap Berinovasi
CUCI TANGAN— Bupati Padangpariaman H Ali Mukhni saat mencuci tangan sesuai protokol kesehatan Covid-19 usai kegiatan.

PDGPARIAMAN, METRO
Bupati Padangpariaman H Ali Mukhni meminta kepada semua Oranisasi Perangkat Daerah (OPD) agar terus berinovasi dalam memberikan pelayanan publik di tengah pandemi Covid-19.

Dijelaskan, setelah produksi westafel mini, sekarang Dinas Koperindagkopnaker produksi wastafel berukuran lebih besar dengan tabung 250 liter.

Ali Mukhni didampingi Kadis Koperindagkopnaker Dewi Roslaini, mengatakan bulan lalu Diskperindagkopnaker telah produksi wastafel dengan tabung air galon dan telah distribusikan di beberapa tempat layanan umum.

Namun, dengan daya tampung air yang kecil cenderung tidak efektif serta saluran pembuangannya tidak ada, sehingga air pembuangan berceceran di sekitar dan dikhawatirkan menimbulkan penyakit dan permasalahan baru.

Katanya, dengan dasar diatas Dinas Koperindagkopnaker bersama BLK Padangpariaman berinovasi untuk membuat wastafel dengan daya tampung lebih besar serta air pembuangan ditampung dengan jeriken, sehingga air tidak berceceran di sekitar wastafel.

Lihat sekarang kata Bupati Padangpariaman Ali Mukhni ketika menyaksikan hasil produksi Dinas Koperindagkopnaker sangat mengapresiasi dan mengatakan bahwasanya seluruh OPD harus berinovasi dan membantu masyarakat ditengah pandemi ini sesuai tugas pokok dan fungsi OPD.

Dia menambahkan bahwasanya sudah produksi sebanyak  16 unit, baru didistribusikan baru 2 unit untuk kantor bupati Padangpariaman dan Polres Pariaman mulai Senin depan  distribusikan ke RSUD  dan Puskesmas se-Padangpariaman. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional