Menu

Pandemi Covid-19, Jalan Sehat Organisasi Kegiatan Flipper Ditunda

  Dibaca : 267 kali
Pandemi Covid-19, Jalan Sehat Organisasi Kegiatan Flipper Ditunda
Nasrul Naga Ketua Umum Organisasi Flipper,

PADANGPANJANG, METRO
Kegiatan jalan sehat Organisasi Flipper yang akan berpartisipasi sebanyak Lima belas ribu peserta yang sedianya akan dilaksanakan, 19 April 2020 ditunda hingga batas waktu berjalan normal kembali.

“Acara utama Jalan Sehat Flipper (JSF-7) itu seperti lomba Basket, lomba Busana Muslim, lomba Festival Kuliner kas Padangpanjang, juga kompetisi rakyat dan KIM dan masih banyak kegiatan acara lainnya” ucap Ketua Umum Organisasi Flipper, Nasrul Naga, Jumat (27/3).

Nasrul Naga menjelaskan, beberapa alasan dalam sidang yang sebelumnya telah melakukan rapat 15 Maret lalu sambil membahas dan meminta pendapat dari beberapa pihak yang kredibel, ada beberapa hal penting yang harus disampaikan mengenai acara JSF-7 yang diterbitkan 19 April 2020 mendatang. Melihat situasi, Kondisi, Perkembangan saat ini di Indonesia Masalah utama Covid-19 yang tidak tahu kapan akan berakhir,.

Panitia pelaksana memutuskan untuk membuka acara JSF-7 dan acara lainnya hingga kembali normal. “Sekali lagi pihak panitia pelaksana kegiatan jalan yang sehat Organisasi Flipper mengundang acara ini ditunda bukan disetujui, kita menunggu waktu yang tepat untuk melaksanakan kegiatan acara,” tuturnya.

Bagi para donatur yang sudah mentransfer dana ke rekening Organisasi Flipper, Nasrul Naga menyetujui, bahwa dana ini aman di rekening Bank, Panitia akan mempergunakan nanti sesuai dengan rencana penggunaannya yaitu untuk acara JSF-7 tersebut,”Dana yang sudah masuk tidak akan digunakan untuk hal-hal lain, Ini adalah jaminan dari panitia dan juga untuk jaminan kredibilitas organisasi sirip” katanya..

Dia mengatakan, usai pelaksanaan kegiatan, pihaknya akan membuat laporan sebagai persetujuan keuangan dan akuntabel sesuai dengan janji panitia secara bersama-sama. Ketua Organisasi Flipper Nasrul Naga mengajak semua masyarakat berdoa kepada Allah Azza Wa Jalla, semoga Musibah Wabah Virus Covid-19 ini dapat diakhiri dengan segera, semoga Wabah ini tidak sampai ke Kampung Kita Kota Padang Panjang. (rmd)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

IKLAN

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional