Menu

Pandemi Bukan Halangan untuk Raih Prestasi di Kabupaten Agam

  Dibaca : 103 kali
Pandemi Bukan Halangan untuk Raih Prestasi di Kabupaten Agam
LOMBA--Nagari Pasia Laweh Kecamatan Palupuah gelar lomba antar PAUD se-Nagari Pasia Laweh di Los Pasar Rakyat Palupuah.

AGAM, METRO–Pemerintah Nagari Pasia La­weh Kecamatan Palupuah meng­gelar lomba antar PAUD se-Nagari Pasia Laweh di Los Pasar Rakyat Palu­puah, Kamis (12/8). Lomba tersebut dibuka secara resmi Bunda PAUD Kabupaten Agam, Ny Yenni Andri Warman.

Wali Nagari Pasia Laweh, Zul Arfin mengatakan, lomba ter­sebut diikuti 8 PAUD yang ada di Nagari Pasia Laweh, dengan jumlah pe­serta sebanyak 120 orang. “Ada 5 cabang yang diper­lombakan pada hari ini, yaitu, lomba lagu kebang­saan, lagu bebas, menggambar dan me­warnai, bacaan ayat pendek, dan menulis angka,” ujar Zul Arfin.

Dikatakan Zul Arfin, pada per­lombaan tersebut, masing-masing PAUD mengutus 3 orang anak untuk mengikuti setiap cabang yang di­per­lombakan. Untuk setiap cabang yang di­lombakan, pihaknya hanya me­milih juara I, II dan III, sesuai dengan poin yang diperoleh. Ma­sing-masing juara akan diberi reward berupa bingkisan, tropi, taba­nas dan piagam. “PAUD yang mem­peroleh nilai tertinggi adalah TK Al Qur’an Ridho Ilahi Jorong Pasa Palupuah,” ujar Zul Arfin.

Pada kesempatan itu, Bunda PAUD Kabupaten Agam, Ny Yen­ni Andri Warman menyerahkan, tropi kepada juara umum, yaitu TK Al Quran Ridho Ilahi, Jorong Pasa Palupuah. Ny Yenni Andri Warman mengucapkan selamat kepada TK Al Quran Ridho Ilahi. “Dengan per­lombaan ini, semoga kede­pannya dapat menambah se­ma­ngat anak-anak untuk lebih giat dan rajin lagi dalam belajar,” harap Ny Yenni.

Di samping itu di masa pademi Covid-19 ini tidak menghalangi untuk meraih prestasi,sebab de­ngan kemauan yang keras tentu akan membuahkan hasil yang ge­milang  Selamat kepada sang juara, terus tingkatkan ke­mauan di masa pademi ini,jangan putus asa,sebab dengan kerja keras kita semua anak-anak kita bisa terus mengukir prestasi di masa pademi ini. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional