Close

Pakai Dana Pokir, Budi Syahrial Tinjau Pengecoran Jalan di Kelurahan Purus

PENGECORAN JALAN— Anggota DPRD Padang dari Fraksi Gerindra Budi Syahrial meninjau langsung pengecoran jalan di RW VII Kelurahan Putus, Kecamatan Padang Barat, Rabu (3/8).

PURUS, METRO–Pengecoran jalan di RW VII Kelurahan Purus, Kecamatan Padang Barat ditinjau langsung oleh ang­gota legislatif dari DPRD kota Padang, Budi Syahrial.

“Hari ini saya sem­pat­kan meninjau langsung pelaksanaan pengecoran jalan Rambai di RW VII kelurahan Purus Kota Pa­dang dengan panjang se­kitar 60 meter,” ungkap politisi Gerindra ini Rabu (3/8).

Menurutnya, pengecoran ini memenuhi permin­taan warga dalam bentuk proposal yang diajukan Januari 2021 lalu.

“Pelaksanaannya saya masukkan ke dalam APBD kota Padang tahun 2022. Insha allah mulus jalannya dan warga nyaman melewatinya,” ucap Sekretaris Komisi I DPRD Kota Pa­dang ini.

Diketahui, Budi termasuk salah satu anggota dewan yang vokal memperjuangkan aspirasi warga kota di lembaga kede­wanan. Ia juga aktif membina masyarakat melalui bantuan yang bersumber APBD Kota Padang lewat pokok-pokok pikiran anggota dewan.

Ia juga termasuk anggota dewan yang sering turun ke lapangan dan berdiskusi dengan warga kota mengenai setiap persoa­lan yang ada.

“Dengan usainya pe­nger­jaan jalan itu nanti, kita berharap pada warga merawat dengan baik serta kendaraan skala besar jangan dibiarkan masuk,” ucap­nya. (ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top