Menu

Pak Tua Misterius jadi Korban Tabrak Lari

  Dibaca : 888 kali
Pak Tua Misterius jadi Korban Tabrak Lari
Audy Joinaldy bersama dengan sejumlah influencer muda di Kota Padang, Sumbar.
foto lelaki tua diduga gila 2

PERAWATAN MEDIS—Petugas medis RSUD Paritmalintang, Padangpariaman memberikan pertolongan kepada lelaki tua yang ditemukan bersimbah darah di Jalan Raya Padang-Bukittinggi, tepatnya di Korong Padang Bukik, Kecamatan 2 x 11 Enam Lingkung. Diduga, sang kakek menjadi korban tabrak lari.

PADANGPARIAMAN, METRO–Perjalanan seorang lelaki tua berusia sekitar 70-an tahun harus terhenti, Senin (7/9) sekitar pukul 04.00 WIB. Pria yang tidak diketahui identitasnya itu, harus bersimbah darah, di jalan raya Padang-Bukittinggi, tepatnya di Korong Padang Bukik, Kecamatan 2 x 11 Enam Lingkung, Padangpariaman.

Belum dipastikan, kendaraan jenis apa yang menghantam tubuh ringkih sang kakek. Yang jelas, saat ini, kakek yang diduga sedikit mengalami gangguan jiwa itu, telah dirawat di RSUD Paritmalintang. Cukup lama sang kakek harus mengalami penderitaan akibat tabrakan di jalan raya.

Kasus tabrak lari ini, baru diketahui oleh warga pada pagi harinya. Tak ayal, dia sedikit mengalami keterlambatan pertolongan medis. Dari informasi sementara, kakek mengalami kunci-kunci engkel kaki kiri lepas dan luka-luka. Hingga kini korban masih menjalani perawatan.

Berdasarkan informasi masyarakat sekitar lokasi, korban sering bolak-balik jalan kaki di jalan raya Padang-Bukittinggi, begitu juga di lokasi kejadian. Namun, masyarakat setempat tidak mengetahui dengan pasti, bagaimana kronologi kejadian korban yang diduga sakit jiwa itu.

Masyarakat menyebut, korban telah terkapar saja di tepi jalan dengan kondisi bersimbah darah. Meski begitu usai kejadian masyarakat yang lagi tidur dalam rumahnya sempat keluar melihat. Akan tetapi, kondisi korban cukup mengkhawatirkan masyarakat takut untuk memberikan pertolongan kepada korban.

Apalagi korban diketahui mengidab kelainan. Akan tetapi, di mana alamat korban dan identitas korban sampai sekarang belum diketahui. Beredar informasi, korban berasal dari Kecamatan VII Sungai Sariak dan Patamuan. Memakai jaket dan celana lusuh dengan rambut beruban.

”Korban sampai di RSUD Paritmalintang sekitar pukul 12.00 WIB dengan dengan ambulans rumah sakit. Kondisi kakek ini sangat mengkwatirkan, kritis, karena patah tulang dan luka-luka,” kata Meri, perawat RSUD Paritmalintang.

Petugas Lantas Polres Padangpariaman,  Bripka Jafrinaldi dan Kanit Laka Polres Padangpariaman Iptu Hamzah menyatakan, korban telah dibawa ke RSUD Paritmalintang. Korban diduga mengidap kelainan dan tidak memiliki identitasnya. “Sekarang masih dalam proses kita di lapangan,” sebutnya. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional