Close

Painan Fc, Berkomitmen Ikut Promosikan Pemain Usia Muda, Melalui Latihan

Pesisir Selatan, Kendati baru seumur jagung usianya yang baru terbentuk pada tahun 2022 dalam pembinaan sepak bola usia muda, namun Painan Fc berkomitmen untuk memberikan kontribusi menciptakan bibit bibit sepak bola di Painan, umumnya Kabupaten Pesisir Selatan.

Bermarkas di gor H. Ilyas Yakub Rawang Painan, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat. Painan Fc, dengan segala upaya dari manajemen Painan Fc berkomitmen untuk bisa membina semua pemain ditingkatkan usia.

” Walaupun Painan Fc kami baru berdiri dan keinginan beberapa masukan dan saran dari beberapa pemerhati olahraga sepak bola di Painan, maka dengan rasa keinginan bersama kita dirikan Painan Fc,” tegas Ketua Umum Painan Fc, Wendra Feri didampingi Sekretaris Mario Rosy, pada awak media. Minggu (19/6/2022).

Were mengatakan, beberapa pelatih Painan Fc baru saja mendapatkan lisensi pelatih level D di adakan oleh Asosiasi Sepak Bola Kabupaten PSSI, Kabupaten Pesisir Selatan. Maka, dengan pelatih telah memiliki lisensi biss meneruskan ilmu yang diterimanya untuk menerpa anak – anak di Painan, umunya Kabupaten Pesisir Selatan untuk menjadi pemain yang bertalenta.

” Apa yang telah didapatkan para pelatih Painan Fc harus diteruskan kepada pemain – pemain muda lainya. Walaupuj saat ini Painan Fc kami masih memiliki berbagai keterbatasan fasilitas latihan, namun saya percaya ini bagian dari tekad saya bersama penggurus lainya untuk memajukan sepak bola di usia muda,” tutur Wendra.

Kedepan nya legalitas Painan Fc akan kita lengkapi sesuai ketentuan yang ada, agar keberadaan Painan Fc benar – benar memiliki payung hukum yang kuat.  Dan, kami sekarang jalan apa adanya, dengan kepedulian penggurus Painan Fc, iuran bulanan para pemain dan bantuan dari para tokoh sepak bola ada di Painan terus rutin berlatih.

Kami, sangat berharap bisa mendapatkan dukungan dari Askab PSSI atau KONI Pessel dan pihak – pihak ketiga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top