Menu

Paguyuban Sinarmas Bagi 1.500 Masker

  Dibaca : 847 kali
Paguyuban Sinarmas Bagi 1.500 Masker
Penjaga perbatasan foto bersama usai merayakan Idul Fitri di posko masing-masing.
Paguyuban Sinarmas -- web

Pengurus Paguyuban Sinarmas berfoto bersama usai membagikan 1.500 masker kepada pengguna Jalan Bagindo Azis Chan.

PADANG, METRO–Disebabkan kabut asap yang kian pekat, membuat masyarakat yang beraktivitas di luar rumah mulai diserang penyakit. Mulai dari ISPA, batuk, hingga mata berair. Kondisi ini menggerakkan rasa kepedulian Paguyuban Sinarmas Padang. Kamis, 8/10), Paguyuban Sinarmas membagikan 1.500 masker kepada pengguna jalan.

Pembagian masker yang dilakukan di Persimpangan Bagindo Azis Chan dan di depan PT Pos Indonesia ini dipimpin langsung Ketua Paguyuban Ronal Simaremare dari PT  Sinarmas Multifinance dan Suci Rezki dari PT Asuransi Sinarmas yang menjabat sebagai Sekretaris Paguyuban. Acara ini sangat diapresiasi oleh masyarakat yang terlihat sangat membutuhkan masker ini.

”Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Paguyuban Sinarmas. Kita kasihan melihat masyarakat yang menderita karena asap,” ungkap Ronal.

Paguyuban Sinarmas berharap, kabut asap dapat segera teratasi, karena sudah berdampak pada sektor perekonomian dan pendidikan.

”Kami sampaikan juga rasa prihatin atas bencana kabut asap yang melanda juga beberapa kota di tanah air, yang mengakibatkan banyak terganggunya aktivitas perekonomian, sekolah dan aktivitas masyarakat sehari-hari lainnya, semoga kabut asap bisa teratasi,” harapnya. (ben)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

IKLAN

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional