Menu

Padang Tuan Rumah Muktamar IX PPP Zona II

  Dibaca : 105 kali
Padang Tuan Rumah Muktamar IX PPP Zona II
BERI KETERANGAN— Ketua DPW PPP Sumbar, Hariadi memberikan keterangan terkait kesiapan Muktamar IX PPP Zona II.

RADEN SALEH, METRO
Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Sumatera Barat siap menjadi penyelenggara Muktamar IX PPP Zona II Padang yang akan digelar di Hotel Bumi Minang, Jumat (18/12) hingga Senin (21/12). Padang dipercaya menjadi tuan rumah diikuti dengan 3 wilayah yaitu Sumatera Barat, Riau, dan Kepulauan Riau dengan total peserta sebanyak 100 orang.

Ketua Pelaksana Muktamar IX PPP Zona II Padang, Nicky Lauda Hariyona mengatakan, bahwa kesiapan Kota Padang dalam Muktamar IX PPP sudah hampir rampung. “Kesiapan kita sudah 90 persen, dari penginapan peserta, tempat acara, serta yang lainnya,” katanya yang didampingi oleh Ketua DPW PPP Hariadi dan Sekretaris DPW PPP Amora Lubis.

Nicky menambahkan, bahwa panitia pelaksana dan peserta wajib melakukan swab dan pelaksanaan muktamar mengikuti protokol kesehatan dengan wajib menggunakan masker dan face shield.

“Kita mewajibkan semua peserta dan panitia melakukan swab. Swab sendiri dilakukan Jumat (11/12) kemarin dan hasilnya sebagian sudah keluar dan alhamdulillah semuanya negatif. Sementara untuk acara besok semua peserta dan panitia wajib menggunakan masker atau face shield,” ujarnya.

Ketua DPW PPP Sumbar, Hariadi mengatakan, kegiatan tersebut juga diikuti dengan virtual dari semua zona yang melaksanakan Muktamar IX. Ia menyebutkan bahwa ada dua kandidat yang digadang maju dalam bursa pemilihan ketua umum. Yakni Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum PPP yang juga menteri PPN Suharsono Monoarfa dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin Maimoen.

“Kedua kandidat tersebut memiliki pengalaman yang baik, saya yakin semuanya punya kemampuan, semua kandidat tentu memiliki niar yang baik untuk memajukan partai,” katanya.

Sementara itu menatap Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024, Hariadi juga berharap, siapapun nanti yang terpilih akan bisa membawa partai ini menjadi pemenang di Pileg 2024. “Harapan di Pileg 2024 ya kita harus bisa menang, apalagi dengan adanya Ketum baru, kita harap bisa membawa partai ini jauh lebih baik,” tutupnya. (heu)

Editor:
Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional