Close

Padang Terima Penghargaan Nirwasita Tantra

SERAHKAN PENGHARGAAN—Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Padang Mairizon menyerahkan penghargaan Nirwasita Tantra kepada Wali Kota Padang Hendri Septa.

A YANI, METRO–Kota Padang menerima penghargaan  Nirwasita  Tantra. Acara penyerahan Piala Penghargaan dilaksa­nakan beberapa waktu lalu di aula kantor Gubernur Sumbar.

Piala penghargaan dise­rahkan Tim Pusdatin Ke­men­terian Lingkungan Hi­dup dan Kehutanan kepada Pe­me­rintah Kota Padang yang diwakili oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Padang Mairi­zon.  Se­lanjutnya, penghar­gaan itu diserahkan lang­sung ke Wa­ko Padang Hen­dri Septa.

Kepala DLH Kota Pa­dang Mairizon menga­ta­kan, penghargaan Nirwasita Tan­tra diberikan kepada daerah yang memiliki ki­nerja pengelolaan lingku­ngan hidup terbaik yang dituangkan dalam Doku­men Informasi Kinerja Pe­ngelolaan Lingkungan Hi­dup Daerah (DIKPLHD).

Kota Padang berhasil  memperoleh  Penghar­gaan Nirwasita Tantra sebagai penyusun DIKPLHD ter­baik pada Tahun 2019. Pe­nye­rahan piala penghar­gaan ini sempat tertunda dika­renakan kondisi pan­demi Covid-19, sehingga baru bisa diserahkan tahun ini.

“Alhamadulillah, Ke­menterian LH dan Kehu­tanan menilai Padang ter­baik dalam pengelolaan lingkungan. Dan peng­hara­han itu kota terima se­karang,” tandasnya.

Wako Hendri  Septa mengatakan, bersyukur sekali Padang kembali di­beri penghargaaan. Ia juga mengapresiasi DLH yang telah bekerja keras, se­hing­ga penghargaan itu bisa didapatkan. “Kita meng­apresiasi atas kinerja DLH atas prestasi yang telah diraih ini,” tandasnya. (tin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top