Menu

Padang Property Expo: PT Jala Group Hadirkan Rumah DP 1 Persen

  Dibaca : 3629 kali
Padang Property Expo: PT Jala Group Hadirkan Rumah DP 1 Persen
Bacawagub Sumbar Audy Joinaldi menemui Bupati Solok, Gusmal di rumah dinas Bupati Solok dikawasan Arosuka, Selasa (22/9) sore.
OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Pimpinan PT Jala Mitra Internusa Aslinda dan karyawan bersama Pimpinan Cabang BTN Padang Zulmarwan dan Wali Kota Padang Mahyledi saat pembukaan Padang Property dan Expo.

PADANG, METRO–PT Jala Mitra Internusa (Jala Group) salah satu perusahaan yang bergerak di bidang real estate, developer, kontraktor, supplier terus mengembangkan sayap melakukan pengembangan perumahan di Provinsi Sumbar.

Tidak hanya di Kota Padang saja, PT Jala Mitra Internusa hadir di beberapa daerah di Sumbar. Pimpinan PT Jala Mitra Internusa Aslinda dan Mulyadi menyebutkan, di Kota Padang, PT Jala Mitra Internusa  menyediakan perumahan Jala Mata Air Residence.

“Perumahan di Mata Air ini hadir dengan type 70/200M,” ungkap Aslinda melalui marketingnya, Yenti, yang berpartisipasi dalam ajang Padang Property Expo selama tiga hari, Jumat-Minggu (4-6/8), di Pelataran Parkir Ruang Terbuka Hijau Imam Bonjol.

Yenti menambahkan, selain di Mata Air, perumahan PT Jala Mitra Internusa juga hadir di Kampung Baru Kota Padang. Di kawasan ini perumahan yang dihadirkan type 36/104M.  Perumahan yang dibangun di kawasan ini dalam waktu dekat melakukan proses perizinan.

Juga ada perumahan Rindang Alam di Kecamatan Pauh, yang menghadirkan perumahan type 45. “Di kawasan ini, perumahan yang kita sediakan sudah ready stock. Untuk di Kota Padang, bagi yang ingin memesan, silahkan ke Kantor Pusat PT Jala Mitra Internusa di Jalan DR Sutomo No 41 Padang, atau menghubungi marketing kami Sari, 082174509233,” tambahnya.

Perumahan PT Jala Mitra Internusa juga hadir di beberapa daerah. Yenti menyebutkan, di Simpang Empat Kabupaten Pasaman Barat, melalui Perumahan Pasaman Baru Garden. Lokasi perumahan ini sangat strategis, berada di dekat Pasar Simpang Empat.

Perumahan yang dihadirkan type 36, 40 dan 45. Perumahan ini menurutnya perumahan subsidi untuk PNS, dengan system potong gaji. DP-nya 1 persen dan bunga 5 persen, dengan angsuran yang sangat ringan. “Untuk pemesanan perumahan di Pasaman Baru Garden, silahkan hubungi marketing kami, Dhany, 081374015391 dan Nadya, 082385643330,” ungkap Yenti.

Perumahan lainnya, untuk PNS dengan DP 1 persen juga terdapat di Kabupaten Solok Selatan, dengan hadirnya perumahan Mulya Asri Pekonina. Perumahan ini juga sudah ready stock. Lokasi perumahan ini, berada di kawasan Padang Aro-Muaro Labuah dan sangat strategis berada di dekat Water Boom.

“Kami menyediakan 400 unit rumah type 36/84. Untuk tahap I, sudah 50 rumah berdiri di kawasan tersebut. “Bagi yang memesan rumah di kawasan ini, silahkan hubungi marketing kami, Sochi, 082283234526,” terangnya.

Juga ada perumahan Jala Laing Regency di Kota Solok. Perumahan yang dihadirkan di pusat perkotaan Kota Solok ini, type 36/91M. “Sudah ada 100 unit perumahan di daerah ini yang sudah ready stock. Silahkan hubungi marketing kami, Asri, 082391331375, Dila, 082388062208, Yenti, 081366733027 dan Sari, 082174509233,” terangnya.

PT Jala Mitra Internusa menghadirkan bonus, selama periode  pada penyelenggaran Padang Property Expo. Bonus berupa biaya proses administrasi melalui perbankan ditanggung oleh developer.

“Bonus lainnya, pembayaran DP selama penyelenggaraan Padang Property Expo juga mendapat hadiah menarik berupa, televise, magic com, dispenser dan tabungan,” terangnya. (fan)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional