Menu

Padang masih Zona Kuning, Warga Diminta Dukung Vaksinasi Covid-19

  Dibaca : 93 kali
Padang masih Zona Kuning, Warga Diminta Dukung Vaksinasi Covid-19
Ilustrasi

AIA PACAH, METRO
Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa mengimbau semua lapisan masyarakat untuk bersama-sama mendukung vaksinasi Covid-19. Hal ini untuk menciptakan kekebalan pada masyarakat akan virus ini.

“Jangan ada prokontra lagi. Covid-19 ini sudah sangat merugikan kita semua. Kita sudah bosan pakai masker terus. Anak-anak kita juga teraniaya karena tak bisa belajar secara maksimal. Mari sama-sama kita dukung vaksinasi yang sedang berlangsung,” sebut Hendri Septa, di Balaikota baru-baru ini.

Ia mengatakan saat ini Kota Padang masih di zona kuning. Meski kasusnya sudah melandai. Namun tak menutup kemungkinan penularan akan terus terjadi. Proses vaksinasi tahap II yang sedang berlangsung saat ini bagi tenaga kesehatan adalah salah satu upaya pemerintah memutus mata rantai penularan.

“Makanya harus sama sama kita dukung. Sehingga masyarakat kita yang sehat dan tak punya penyakit bawaan, akan memiliki kekebalan tubuh. Itu juga akan ikut melindungi masyarakat kita yang punya penyakit bawaan dan tidak bisa divaksin,” tandasnya.

Hingga saat ini, terang Hendri, Pemko Padang masih menunggu instruksi dari Kementrian Kesehatan soal kelanjutan vaksinasi untuk masyaraakt biasa, sehingga semua warga terlindungi. “Kita akan terus berkoordinasi dengan pemerintah pusat soal vaksinasi ini. Kta berharap semua warga kita terlindungi,” tandasnya. (tin)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional