Menu

Padang Gallery & Gemstone: Hadirkan Batu Alam dan Lukisan Berkualitas

  Dibaca : 1551 kali
Padang Gallery & Gemstone: Hadirkan Batu Alam dan Lukisan Berkualitas
Timw AR Center menyerahkan bantuan uang tunai dan beras dari Andre Rosiade kepada keluarga Ria di Mata Air, Padang Selatan.
Pimpinan  Padang Gallery & Gemstone (Sukeki) Sifadli bersama Kepala Dinas Pariwisata Sumbar, Burhasman Bur

Pimpinan Padang Gallery & Gemstone (Sukeki) Sifadli bersama Kepala Dinas Pariwisata Sumbar, Burhasman Bur

PADANG, METRO–Kabar gembira bagi pecinta batu-batu alam dan lukisan-lukisan yang bernilai seni tinggi. Kini hadir di Kota Padang, Padang Gallery & Gemstone (Sukeki) yang akan memenuhi semua hobi anda mengkoleksi  batu alam terbaik, unik dan berusia ratusan tahun dari semua kabupaten/kota se Sumbar.

Bertempat di Jalan AR Hakim, Kelurahan Belakang Pondok, Padang, Padang Gallery & Gemstone menyediakan ratusan jenis batu dan lukisan bertemakan minangkabau. Anda bisa langsung memilihnya di sana dan silahkan bawa pulang barang-barang langka dan unik dan berkualitas tersebut.

Sabtu (16/8), pengoperasian Padang Gallery & Gemstone (Sukeki) diresmikan langsung oleh Kepala Dinas  dan Pariwisata Sumbar, H Burhasman Bur. Dalam sambutannya, ia menyambut baik kehadiran Padang Gallery & Gemstone (Sukeki) ini.

Karena keberadaanya juga sangat menunjang sektor pariwisata di Sumbar. Para wisatawan dalam dan luar negeri yang hendak memiliki batu-batu langka dan kulisan-kulisan artistic bisa mencarinya di tempat ini.

”Kita mengapresiasi kehadiran Padang Gallery & Gemstone (Sukeki). Jadi semua turis yang mau cari batu dan lukisan bisa langsung ke sini,” sebut Burhasman usai peresmian.

Ia meminta agar tempat ini ke depannya tetap menjaga kekhasan dengan hanya menyediakan batu-batuan alam dan lukisan dari Sumbar. ”Kalau sudah bercampur dengan daerah lain, ciri khasnya bisa hilang,” sebut Bur.

Sementara itu Owner Padang Gallery & Gemstone (Sukeki), Sifadli Kurniawan menyebutkan, usahanya tersebut dimulai dengan hobinya mengoleksi berbagai batuan alam bernilai tinggi.

Saat ini, ada sekitar 300 jenis batu alam yang dimilikinya dengan nilai miliaran rupiah. Pencinta batu alam, dapat memiliki semua jenis batu yang tersedia di sana. Begitu juga dengan lukisan.

Terkait harga batu-batuan tersebut, ia enggan berkomentar. Namun bisa mencapai belasan juta per batu. Begitu juga lukisan. ”Semua batu-batu tersebut dijamin asli dan berkualitas. (tin)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional