Menu

Padang Cat Lovers Rayakan HUT ke-3

  Dibaca : 1533 kali
Padang Cat Lovers Rayakan HUT ke-3
FOTO BERSAMA—Usai penandatanganan nota kesepahaman tentang pengawasan kampanye di media sosial dan internet, Bawaslu Pariaman foto bersama.
diskusi rutin

M Arif, Duta Transformasi Pajak Kemenkeu, terlibat diskusi dengan anggota Padang Cat Lovers, di GOR H Agus Salim Padang.

PADANG, METRO–Komunitas Padang Cat Lovers (PCL) merayakan ulang tahun yang ketiga di Taman Catur GOR H Agus Salim Padang. Acara ini menandai tiga tahun keberadaan para pencinta kucing ini Kota Padang. PCL merupakan wadah komunikasi antara sesama para pemilik/pecinta kucing di regional Kota Padang dan sekitarnya.

Selain menjadi sarana silaturahmi, PCL juga menjadi salah satu acuan pecinta kucing dalam konsultasi dan mencari informasi.
“Dengan komunitas ini bisa didapat tips, trik, cara pengobatan, adopsi dan referensi klinik hewan peliharaan menjadi topik diskusi para anggota PCL yang telah memiliki lebih dari 1.000 member di akun facebook Padang Cat Lover’s (PCL),” ungkap Ketua PCL, Bagus Adhitya, saat perayaan HUT ke-3 PCL.

Menurut dia, PCL juga sering turut serta dan memenangkan berbagai perlombaan kucing yang diadakan diberbagai daerah, baik dalam wilayah Sumbar, seperti Padangpanjang maupun luar Sumbar, seperti Jambi dan Riau.

“Kami mengadakan pertemuan rutin dwi mingguan setiap Minggu di GOR H Agus Salim. Para anggota yang memiliki latar belakang pendidikan dan profesi berbeda dapat saling mengenal lebih dekat dan berbagi tips serta informasi tentang sahabat berbulu mereka. Diskusi tersebut semakin menarik karena selain dibawakan bergantian oleh para anggota PCL juga menghadirkan narasumber pakar dibidang hewan peliharaan,” tambah anggota PCL, M Arif, yang juga Duta Transformasi Pajak dan pegawai Kanwil Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Sumbar Jambi.

Di HUT ke-3 ini, dihara anggota PCL semakin luas, kompak dan solid serta dalam waktu dekat dapat menyelenggarakan “Cat Show” kedua di Kota Padang. (ren)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional