Produk Motor Suzuki Avenis 125 Revolusi Kendaraan Masa Kini

suzuki.co.id

POSMETROPADANG.CO.ID – Produk motor Suzuki Avenis 125 hadir dengan desain sporty yang memikat dan mesin bertenaga. Melalui tagline “Your City Your Way”, Avenis 125 mengusung berbagai fitur menarik yang cocok untuk kebutuhan berkendara.

Produk Motor Suzuki Avenis 125 Selalu Jadi Idola

Keunggulan yang ditawarkan berbagai produk Suzuki menjadi salah satu alasan mengapa produknya selalu laris di pasaran. Inovasi yang terus-menerus dilakukan membuat setiap model Suzuki menarik bagi konsumen. Salah satunya adalah Avenis 125 yang hadir dengan berbagai fitur unggulan.

Spesifikasi Motor Suzuki Avenis 125

Suzuki Avenis 125 memiliki berbagai fitur praktis yang membuatnya jadi idola. Mulai dari sistem pengereman yang terpercaya hingga kenyamanan suspensi membuat produk ini layak mendapatkan banyak pujian.

Produk motor Suzuki Avenis 125 memiliki spesifikasi mesin berkapasitas 124.3 cc, Single-Cylinder, 2-valve, air-cooled, SOHC, FI. Dengan spesifikasi tersebut, mesin mampu menghasilkan tenaga maksimum 8,7 PS pada 6.750 rpm dan torsi puncak 10 Nm pada 5.500 rpm.

Selain itu, Suzuki Avenis 125 hadir dengan transmisi CVT, serta memiliki kapasitas tangki bahan bakar sebesar 5,2 liter. Di samping itu, produk idola ini didukung dengan Suzuki Eco Performance (SEP), sehingga memenuhi standar BS6-compliant FI engine.

Sistem pengereman dikombinasikan dengan cakram depan, rem tromol belakang, serta Combined Braking System (CBS). Berbagai sistem tersebut dapat meningkatkan keselamatan pengendara secara optimal.

Ban depan pada Suzuki Avenis 125 berukuran 90/90-12. Sedangkan ban belakangnya berukuran 90100-10. Hal tersebut menjadikan gaya berkendara lebih stabil pada kecepatan tinggi.

Sistem suspensi Avenis 125 lebih nyaman dan fleksibel dengan kehadiran Teleskopik Fork dan Swing Arm. Di samping itu, motor ini sudah mendukung fitur speedo digital konvensional yang memuat informasi lengkap mengenai kinerja motor.

Pada bagian penyimpanan, terdapat gantungan barang di sebelah samping depan. Selain itu terdapat kompartemen luas berkapasitas 1 liter. Hal tersebut menjadikannya mudah untuk menyimpan barang seperti, ponsel, sarung tangan, dan barang lainnya.

Keunggulan Suzuki Avenis 125

Produk motor Suzuki Avenis 125 memiliki desain yang sporty dan lebih advance. Desain tersebut memiliki garis-garis tajam dan tegas, sehingga terlihat berani dan stylish. Motor ini juga sudah dilengkapi lampu LED, sehingga memberikan pencahayaan yang lebih terang.

Avenis 125 memiliki sentuhan warna Dual Tone yang membuatnya terlihat lebih premium. Terdapat beberapa variasi warna yang dapat dipilih seperti, Metallic Matte Black, Pearl Mirage White dan Metallic Mat Fibroin Grey (Dual Tone), serta Metallic Matte Fibroin Grey dan Lush Green (Dual Tone).

Mesin berteknologi Suzuki Eco Performance (SEP), membuat akselerasi motor ini menjadi lebih kuat dan optimal. Hasilnya, pengguna dapat merasakan pengalaman berkendara lebih menyenangkan dengan performa yang unggul.

Suzuki Avenis 125 memiliki panjang 1.895 mm, lebar 710 mm, serta tinggi 1.175 mm. Spesifikasi tersebut menjadikannya efektif untuk melaju dengan mudah pada kemacetan jalanan kota.

Produk Suzuki memiliki sistem pengereman canggih, sehingga meningkatkan keselamatan saat berkendara. Dengan fitur tersebut, pengguna dapat menikmati kenyamanan saat menghadapi kemacetan di jalanan yang padat.

Selain itu, Suzuki Avenis 125 menawarkan berbagai fitur praktis yang dirancang untuk mempermudah aktivitas pengendara sehari-hari. Inovasi ini menawarkan kenyamanan dan kemudahan bagi pengguna di setiap momen perjalanan.

Jangan lupa follow juga akun Instagram, TikTok, dan Facebook Suzuki untuk mendapatkan informasi terkini terkait produk motor Suzuki lainnya. Pastikan Anda tetap mendapatkan berbagai pembaruan dan penawaran spesial menarik dari Suzuki.

Exit mobile version