Close

Organisasi harus Berkontribusi Terhadap Daerah di Kota Solok

HADIRI MUSDAI— Wali Kota Solok Zul Elfian menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) KAHMI dan dan Forum Alumni HMI Wati (FORHATI) Kota Solok.

SOLOK, METRO–Wali Kota Solok Zul Elfian menghadiri musyawarah daerah  (Musda) KAHMI dan Forum Alumni HMI Wati (FORHATI) Kota Solok. Sebelum melaksanakan Mus­da, Wali Kota Solok Zul Elfian menjamu penggurus KAHMI di Rumah Dinas Wali Kota kota Solok yang bertempat di Laing.

Dalam sambutannya, Zul Elfian mengatakan, organisasi ini diharapkan dapat memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan daerah. Dalam memba­ng­un daerah membutuhkan dukungan dari semua elemen masyarakat termasuk organisasi.

“Terimakasih kepada anitia Musda dan apresiasi pada Korp Alumni Himpu­nan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan Forum Alumni HMI Wati (FORHATI) Daerah Solok  dengan tema ‘Bersama  KAHMI dan FOR­HATI, Wujudkan Solok Yang Cerdas, Maju dan Sejah­tera,” ujar Zul Elfian, kemarin.

Menurutnya, siapa yang terpilih nanti jadi presidium dalam Musda KAHMI ini diharapkan dapat membawa organisasi lebih baik kedepa­nya dan ikut mendorong da­erah dalam pembangu­nan.

“Semoga menghasilkan Presidium-Presidium Role Model (Panutan) untuk Dae­rah yang ada di Sumbar terutama Daerah Solok dan bisa mewujudkan Solok yang Cerdas, Maju dan Sejah­tera,  “Yakusa” sesuai tema Musda Hari ini,” kata Zul Elfian. (vko)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top