Menu

Optimalkan Pelayanan di Pasaman, Sabar AS Sidak

  Dibaca : 52 kali
Optimalkan Pelayanan di Pasaman, Sabar AS Sidak
TINJAU—Wakil Bupati Pasaman Sabar AS saat meninjau pelayanan di dinas kependudukan dan catatan sipil Pemkab Pasaman.

PASAMAN, METRO–Demi mengopti­malisa­sikan pelayanan yang pri­ma kepada masyarakat di Pasaman Wakil Bupati Pa­sa­man Sabar AS melak­sanakan sidak ataupun meninjau langsung pe­layanan kependudukan dan catatan sipil Kabupaten Pasaman. Senin (7/6).

Dalam kesempatan itu Wakil Bupati Sabar AS meninjau langsung pro­ses pelayanan pere­ka­man e-KTP di dinas ter­sebut.

Wakil Bupati Pasaman Sabar AS dalam kesem­patan itu berharap kepada para pegawai di instansi tersebut agar selalu me­ningkatkan kualitas pela­yanan e-KTP yang cepat, tepat, akurat, efesien dan berkualitas dengan orie­n­tasi mengu­tamakan pe­laya­nan yang baik kepada masyarakat tanpa dis­kri­minatif, sehingga nantinya kata dia masyarakat yang ingin berurusan kepada pemerintahan selalu men­dapat kepuasan.

“Secara umum pela­yanan dalam membuat e-KTP sudah cukup baik satu hari selesai, masyarakat cukup mengisi blanko ke­mudian di proses pegawai selanjutnya langsung di­proses satu hari pangsung selesai,” jelas dia.

Diakhir kunjungannya Wabup Sabar As berpesan kepada para pegawai agar tetap semangat, inovatif dan gotong royong dalam bekerja sehingga opti­ma­lisasi pelayanan kepada masyarakat bisa terus di­jaga. (mir)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional