Close

Optimalkan Kegiatan Gebyar Sumdarsin, YTM Terima Penghargaandari Kapolres Agam

Wakil Bupati Irwan Fikri bersama Forkopimda dan Sekretaris YTM Jufri Nur SE MM dan para peraih penghargaan mengabadikan momen yang bersejarah.

Optimalkan doro­ngan dalam kegiatan gebyar vaksinasi Covid-19 wi­la­yah Kabupaten Agam, Yayasan Tanjung Manggopoh (YTM) Nagari Manggopoh, Kecamatan Lubuk Basung, diganjar penghargaan Kapolres Agam. Ap­resiasi vaksinasi Covid-19 tersebut dinobatkan de­ngan diberikannya penghargaan Kapolres A­gam AKBP. Dwi Nur Setiawan kepada Yayasan Tanjung Manggopoh (YTM) yang diterima Jufri Nur SE M­M, selaku Sekretaris YTM usai apel akbar Gebyar Sum­darsin di halaman Kantor Bupati Agam, Padang Baru, Lubuk basung,Rabu (17/11).

Piagam penghargaan yang diberikan Kapolres Agam AKBP. Dwi Nur Setiawan SIK MH kepada Yayasan Tanjung Manggopoh (YTM).

Penyerahan penghargaan tersebut sebagai wujud apresiasi Pemerintah Kabupaten dan jajaran Polres Agam  di mana Yayasan Tanjung Manggopoh ikut andil dalam menyukseskan Sumdarsin yang selama ini digelar Pemkab Agam dan pihak Polres Agam. Sehingga capain target untuk suksesnya Sumdarsin di wi­layah Ka­bupaten Agam bisa terbilang maksimal dalam pe­laksanaanya

Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan usai me­nyerahkan, penghargaan tersebut menyebutkan bah­wa penghargaan ini adalah bentuk kerjasama yang baik antara kita bersama Yayasan Tanjung Manggopoh. Di mana da­lam gebyar Sumdarsin ini pihak Yayasan Tanjung Manggopoh sangat peduli sekali seketika program Gebyar Sumdarsin ini.

“Apalagi pihaknya me­nyambut baik program Gebyar Sumdarsin ini sehingga pencapaian target kita dalam mensukseskan Gebyar Sumdarsin ini terus me­ningkat,’ ujar kapolres.

Di samping itu antusias masyarakat pada saat itu sangat tinggi sekali, se­hingga apa yang diharapkan terlaksana dengan maksimal. Ketika Gebyar Sumdarsin ini tercapai de­ngan maksimal tentu ini lah tembok pertahanan untuk memutus mata rantai Covid-19 di daerah Agam.

“Ketika mata rantai Co­v­id-19 ini bisa kita atasi tentu akan berdampak dari berbagai hal, misalnya ma­syarakat ingin melakukan aktivitas tidak terhalang-halang lagi. Kemudian untuk pertumbuhan eko­nomi ma­syarakat secara perlahan-lahan bisa tumbuh kem­bali,tentu hal ini tidak lepas dari kesadaran kita bersama dalam pepe­rangan terha­dap Covid-19 ini,” ujarnya.

Terimakasih terhadap Yayasan Tanjung Manggo­poh telah berpartisipasi secara bersama-sama da­lam mensukseskan Gebyar Sum­darsin ini, semoga apa yang kita lakukan ini bisa menjadi ladang amal bagi kita semua

Terpisah, Sekretaris Yayasan Tanjung Manggopoh (YTM) Jufri Nur  SE MM me­ng­ungkapkan,  peng­hargaan yang diberikan jajaran Polres Agam ini menjadi motivasi bagi­nya YIM dalam mendo­rong sukses­nya kegiatan pemerintah dalam vaksinasi Covid-19 untuk ke depanya

Di samping itu pihak­nya bersama keluarga besar YTM siap menjadi garda terdepan untuk mendukung program pemerintah. A­palagi dalam upaya me­ngantisipasi dampak pandemi Covid-19 dan Program Sumdarsin ini salah satu program yang maksimal sekali untuk melindu­ngi anak kemenakan kami kedepannya

“Jufri Nur menegaskan kegiatan vaksinasi Covid-19 akan terus kami mak­si­mal­kan, ditambah pihak­nya akan terus mendukung serta me­nyukseskan berbagai program pemerintah dae­rah, baik yang kecil maupun yang be­sar,yang jelas kita siap selalu, “ ujar Jufri.

Apalagi Peran aktif Y­TM dalam menyukseskan program Sumdarsin beberapa waktu yang lalu bisa kita katakan sangat maksimal, ti­dak hanya di ponpes Pa­dang Mardani, tapi para anak kemenakan kaum suku Tanjung Nagari Manggopoh ikut serta dalam vaksinasi yang dipandu para ninik mamak. (pry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top