Menu

Operator Rekam Data Aplikasi Sipelada Operasi Yustisi di Ka­bupaten Pesisir Selatan Dilatih

  Dibaca : 89 kali
Operator Rekam Data Aplikasi Sipelada Operasi Yustisi di Ka­bupaten Pesisir Selatan Dilatih
RAPAT— Kepala Satuan Tugas ( Satgas) Percepatan Penanganan Covid -19, Kabupaten Pesisir Selatan Dailipal dalam rapat koordinasi dengan camat se- Kabupaten Pessel

PESSEL, METRO–Kepala Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Pe­nanganan Covid -19, Ka­bupaten Pesisir Selatan Dailipal dalam rapat koor­dinasi dengan camat se- Kabupaten Pessel mem­berikan penekanan agar melaporkan kegiatan Ope­rasi Yustisi diwayahnya masing – masing.

Rapat diadakan di sek­retariat Satgas Covid -19 gedung PCC Painan, Pem­kab Pessel selain dihadiri camat juga operator rekam data aplikasi Sipelada di kecamatan dan nagari.

“Kita berharap operator data aplikasi Sipelada di kecamatan dan nagari. Dapat melaporkan kegia­tan operasi Yustisi,” tekan Dailipal.

Untuk itu dalam mene­kan angka penyebaran Co­vid -19 di tengah masya­rakat, Kepala Satuan Tugas ( Satgas) Percepatan Pe­nanganan Covid -19, Kabu­paten Pesisir Selatan Daili­pal lebih giat melak­sana­kan pendisiplinan pen­e­rapan prokes melalui ope­rasi yustisi oleh satgas kecamatan dan nagari.

Bagi para operator data aplikasi Sipelada di keca­matan, kita lakukan pela­tihan agar tidak salah mela­kukan rekam data ke apli­kasi sipelada. Penanganan Covid -19 juga lebih dititik beratkan di Satgas Covid -19 di Nagari.

“ Kita ada 7 orang operator di Kabupaten, Pol­res Pessel juga ada. Ma­sing – masing kecamatan 2 operator, “ terang dirinya.

Untuk petugas operator rekam data aplikasi Sipelada di kecamatan ha­rus mela­porkan pelang­garan sesuai temuan da­lam kegiatan operasi Yus­tisi. (rio)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional