Menu

Operasional Menurun pada Covid-19, GM Angkasa Pura II Minta Keringanan Pajak

  Dibaca : 107 kali
Operasional Menurun pada Covid-19, GM Angkasa Pura II Minta Keringanan Pajak
audiensi— Eksekutif General Manajer (GM) PT Angkasa Pura II Yos Suwagiyono saat audensi dengan Bupati Padangpariaman Suhatri Bur.

PDG.PARIAMAN, METRO–Operasional Angkasa Pura II Cabang Bandara Internasional Minang­ka­bau (BIM) menurun pada masa pandemi Covid -19. Melihat kondisi demikian GM Angkasa Pura II Ca­bang BIM meminta keri­nganan pajak pada Bupati Padangpariaman Suhatri Bur.

Semua itu terungkap saat Bupati Padang­paria­man Suhatri Bur kema­rin, menerima audiensi dari eksekutif General Manajer (GM) PT Angkasa Pura II Yos Suwagiyono.

Audiensi ini dilak­sana­kan terkait permohonan untuk keringanan pajak bumi dan pembangunan di Bandara hal ini terjadi, ka­rena terjadinya penurunan jumlah penumpang dan sedikitnya maskapai pe­ner­bangan sebagai dam­pak pandemi Covid-19 se­lama kurang lebih 2 tahun terakhir.

“Akibat dari berku­rang­nya jumlah penumpang dan kurangnya jumlah pe­ner­bangan akibat dari dam­pak pandemi covid-19, sehingga hal ini juga ber­dampak terhadap pema­sukan kami, oleh karena­nya tujuan kami kesini agar dapat diberikannya penu­runan PBB kepada peme­rintah daerah, sehingga ini juga menjadi keringanan bagi kami,” ungkap GM Angkasa Pura II Yos Su­wagiyono

Menanggapi hal ter­se­but Bupati Padang­pa­ria­man Suhatri Bur me­nga­takan akan menin­dak­lan­juti dan mencari jalan agar permasalahan ter­sebut dapat disele­saikan.

“Kami akan menin­dak­lan­juti dan mengevaluasi permasalahan tersebut yang nantinya juga akan menentukan langkah ter­hadap permasalahan yang terjadi,semoga ini dapat segera terselesaikan,” ung­kapnya meng­akhiri. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional