Menu

Operasi Zebra Singgalang 2020, Satlantas Mentawai Layangkan 6 Surat Tilang

  Dibaca : 115 kali
Operasi Zebra Singgalang 2020, Satlantas Mentawai Layangkan 6 Surat Tilang
SURAT TILANG— Anggota Satlantas Mentawai memberikan surat tilang.

MENTAWAI, METRO
Hari kedua Operasi Zebra, Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Kepulauan Mentawai menggelar razia di Jalan Raya Tuapejat Km- 2, Desa Tuapejat, Kecamatan Sipora Utara, Kabupaten Kepulauan Mentawai.

“Saat pelaksanaan Operasi Zebra 2020 ini, Satuan Lantas Polres Kepulauan Mentawai tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19,” sebut Kepala Sat lantas(Kasat Lantas) Polres Mentawai, Iptu Dedi Arma kepada wartawan di lokasi Operasi Zebra, kemarin.

Dikatakan Iptu Dedi Arma , Operasi Zebra 2020 ini mulai dilaksanakan pada 26 Oktober hingga 08 November mendatang. Temanya, “Operasi Zebra Singgalang 2020 ini adalah Menuju Indonesia Tertib, Bersatu Keselamatan Nomor Satu.

Selanjutnya, Operasi Zabra ini akan memberikan sanksi tilang terhadap pengendara sepeda motor maupun mobil. Yang mana sanksi kepada pengendara diberikan bila tidak menggunakan helm dan tidak melengkapi surat-surat kendaraannya seperti, SIM dan STNK.

“Sekaligus kita juga merazia pengendara tidak menggunakan masker di masa Pandemi Covid-19 ini,” ujar Iptu Dedi Arma.

Disebutkannya, sejak dilaksanakanya Operasi Zebra pada Selasa 26 Oktober, ada sebanyak 6 pelanggar terjaring Sat Lantas Polres Mentawai. “Jadi karena kemaren hujan kita masih menjaring 6 pengendara,” sebutnya.

Kasat Lantas juga menghimbau masyarakat tetap mematuhi rambu-rambu lalu lintas seperti menggunakan helm dan melengkapi surat-surat kendaraan.

“Dan bagi pengendara jangan lupa pakai masker,” jelas Iptu Dedi Arma, mengakhiri. (s)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional