Menu

Operasi Yustisi Prokes Tindak 117 Orang

  Dibaca : 59 kali
Operasi Yustisi Prokes Tindak 117 Orang
Kompol Hendra R

PASAMAN, METRO
Bulan Ramadhan 1442 H/ 2021 M tidak menjadi penghalang bagi personel Polres Pasaman dalam melaksanakan operasi yustisi penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan bagi warga di daerah tersebut.

Kapolres Pasaman AKBP Dedi Nur Andriansyah melalui Kabag Ops Polres Pasaman Kompol Hendra R mengatakan selama ini pihaknya rutin melaksanakan operasi yustisi penegakan hukum terhadap pelanggar protokol kesehatan (prokes) demi memutus mata rantai penyebaran covid-19 di daerah tersebut.

Operasi yustisi tersebut dengan menindak para pengendara ataupun warga yang tidak menggunakan masker dan dilaksanakan di ruas jalan dan pasar-pasar tradisional di daerah itu.

Ia mengungkapkan, selama pelaksanaan operasi yustisi tersebut pihaknya berhasil menindak 117 orang yang melanggar prokes dan telah diberikan tindakan tertulis dan secara lisan.

Ia berharap dengan dilaksankaannnya operasi yustisi tersebut kesadaran warga dalam mematuhi prokes kesehatan semakin meningkat.

Di samping itu ia menghimbau kepada warga agar tetap mematuhi prokes kesehatan yakni tetap pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak. (mir)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional