Close

Operasi Patuh Singgalang 2021, Pengguna Kendaraan Diedukasi Prokes dan Tertib Lalin di Bukittinggi 

PASANGKAN PITA— Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara, memasangkan pita secara simbolis saat memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Singgalang 2021, Jumat (17/9)

BUKITTINGGI, METRO–Untuk melaksanakan kegiatan edukasi protokol kesehatan, dan tertib berlalu lintas, Polres Bukittinggi melaksanakan Operasi Patuh Singgalang 2021. Apel Gelar pasukan Operasi Patuh Singgalang 2021 tersebut dilaksanakan Jumat (17/9), di halaman Mapolres Bukittinggi.

Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara, S.H.,S.I.K., M.H, megungkapkan untuk menciptakan kondisi Kamseltibcarlantas di tengah pandemi, maka Polres Bukittinggi melaksanakan Operasi Patuh Singgalang 2021. Pelaksanaannya selama 14 hari terhitung mulai 20 September sampai 3 Oktober 2021. Operasi ini secara serentak dilaksanakan di wilayah hukum Polda Sumbar.

Kapolres menyebutkan, Operasi Patuh Singgalang mengedepankan fungsi lalul intas, dengan sasarannya kepada masyarakat pengguna lalu lintas dengan edukasi protokol kesehatan, dan tertib berlalulintas. Dalam operasi ini dengan cara bakti sosial, bagi masker, pemasangan stiker, kegiatan penerangan penyuluhan protokol kesehatan, dan cara bagaimana untuk aman berlalu lintas.

”Dalam Operasi Patuh Singgalang 2021 ini dilak­sanakan dengan tindakan simpatik dalam rangka membangun kepercayaan masyarakat kepada Polri. Melalui Operasi Patuh Singgalang 2021 ini diharapkan terwujudnya Kamseltibcarlantas yang lebih baik,” pungkas Kapolres. (pry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top