Menu

Operasi Lilin 2020, Polres Pessel Siapkan 2 Pospam di Objek Wisata

  Dibaca : 643 kali
Operasi Lilin 2020, Polres Pessel Siapkan 2 Pospam di Objek Wisata
Kabag Ops Polres Pessel itu juga menghimbau pada masyarakat serta pengunjung ( wisatawan) merayakan natal dan tahun baru agar tetap memperhatikan protokol kesehatan ( Prokes), dalam rangka mencegah penyebaran Covid -19. 

PESSEL, METRO
Dalam rangka mengamankan libur panjang Natal dan Tahun Baru, Polres Pesisir Selatan akan menyiapkan dua pos pemantuan dan pengamana di dua obyek wisata di Kabupaten Pesisir Selatan, Pos Carocok Painan dan Pos Mandeh.

Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo melalui Kabag Ops Kompol Arsyal mengatakan, untuk pelaksanaan Operasi Lilin 2020 Polres Pesisir Selatan telah menyiapkan puluhan personil mengamankan natal dan tahun baru 2020, di Kabupaten Pesisir Selatan.

Disampaikan Arsyal, dalam pengamanan operasi natal akan dikerahkan kurang lebih 50 orang personel, disiagakan di dua pos. Pos Carocok Painan 25 orang dan Pos Mandeh 25 orang. Sedangkan, pada malam Tahun Baru akan dikerakan seluruh personie, baik di polres dan polsek. ”Selama 15 hari, dari tanggal 21 Desember – 4 Januari 2021 akan disiagakan personel,” tegas Kabag Ops Kompol Arsyal.

Selain pos pengamanan Operasi Lilin 2020 juga akan dilakukan giat keliling ke wilayah hukum Polres Pesisir Selatan. Ada di seluruh jajaran polsek – polsek. Kabag Ops Polres Pessel itu juga menghimbau pada masyarakat serta pengunjung (wisatawan) merayakan Natal dan Tahun Baru agar tetap memperhatikan protokol kesehatan (prokes), dalam rangka mencegah penyebaran Covid -19. (rio)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional