Wadan Tinjau Persiapan Atlet, Prajurit Lantamal II Asah Kemampuan Menembak

PADANG, METRO  -Sekaligus mengasah kemampuan menembak prajurit Lantamal II Padang yang akrab disebut Pandeka Lauik Sati, menghadapi perlombaan menembak pada peringatan HUT TNI ke- 74 yang datang. Wakil Komandan Lantamal Kolonel Marinir Wurjanto M Han meninjau pesiapan personel, termasuk Ketua Tim Menembak Mayor Laut PM Enriko Sandro, jabatan sehari hari seb agai Kasi Lidpam di POMAL Lanatamal II.
Bertempat di lapangan tembak Yonmarhanlan, Wurjanto memberikan sitawa sidingin kepada personelnya.
“Laksanakan latihan dengan serius, anda atlet yang mewakili Lantamal II, akan tetapi pada prinsipnya mewakili TNI AL. Tunjukan kemampuan yang terbaik pada saat perlombaan nanti,” ujar Wurjanto, Kamis (26/9).
Dikatakan latihan menembak yang dilaksanakan merupakan persiapan menghadapi perlombaan menembak dalam Hari Ulang Tahun ke 74 Tentara Nasional Indonesia.
Sementara itu Ketua Tim menembak Lantamal II Padang, Mayor Laut (PM) Enriko Sandro berpesan kepada para atlet menembak Lantamal II Padang, agar menunjukan kemampuan yang terbaiknya, agar dapat mendapat hasil yang terbaik pada perlombaan nanti.
Perlombaan yang akan dilaksanakan di lapangan tembak Kompi TNI AD jalan Joni Anwar Lapai Padang akan diikuti banyak perserta dari tiga angkatan dan Polri.
“Semangat dan semangat, berikan yang terbaik untuk Lantamal II Padang,” ujar Enriko Sandro. (ped)

Exit mobile version