“Para pelajar adalah garda terdepan dalam kampanye keselamatan berkendara. Mereka bisa menjadi contoh di masyarakat tentang pentingnya pengetahuan keselamatan berkendara, teknik yang benar, dan kemampuan memprediksi bahaya saat berkendara,” ujar Asri Wirawan.
Selain itu, Honda Hayati juga memperkenalkan slogan Honda untuk keselamatan berkendara, yaitu #Cari_Aman. Slogan ini bertujuan membentuk pandangan baru di kalangan anak muda tentang penggunaan alat keselamatan, tidak hanya sebagai perlindungan diri tetapi juga sebagai bagian dari gaya hidup.
Edukasi ini disampaikan dengan cara yang santai dan interaktif, termasuk sesi tanya jawab dan materi dari instruktur safety riding. Antusiasme para siswa terlihat ketika mereka mengikuti sesi kuis, dimana mereka menjawab soal-soal berdasarkan materi yang telah disampaikan sebelumnya.
“Honda Hayati bersama 28 dealer dalam jaringannya terus berkomitmen menggencarkan program keselamatan berkendara ini hingga ke masyarakat luas. Selain menyosialisasikan ke sekolah dan kampus, Honda Hayati juga aktif menyampaikan edukasi ini ke perusahaan, instansi pemerintah, dan komunitas motor. Harapannya, sosialisasi ini dapat meningkatkan kesadaran tentang pentingnya keselamatan berkendara di jalan raya,” pungkas Wira. (rom)




















