Duo pemain timnas Indonesia Rizky Ridho dan Ernando Ari ikut dalam video kampanye bertajuk #YangTerbaik. Keduanya berkolaborasi bersama anak bangsa yang berprestasi di bidangnya dua finalis Class of Champions Shakira Amira dan Axel Giovanni serta penyanyi Yura Yunita dan Putri Ariani.
Keberhasilan mereka tentu saja tidak terlepas dari dukungan dan bimbingan sang ibu. Lewat pengalaman para ibu mereka, diharapkan dapat memberikan semangat para ibu lainnya untuk mendukung anak-anak agar terus berkembang sesuai dengan minat dan potensinya termasuk selalu memberikan yang terbaik.
Ya, kampanye ini dimaksudkan untuk memperingati Hari Ibu. Sebab, selalu ada beragam cerita yang memperlihatkan pentingnya peran ibu dalam kehidupan dan kesuksesan anak.
Mengingatkan bahwa di balik keberhasilan seorang anak, selalu ada peran ibu yang selalu berjuang, melindungi, bahkan mengorbankan mimpi, demi memberikan yang terbaik para anak-anaknya. Rizky Ridho mengungkapkan rasa bangganya untuk ikut terlibat dalam pembuatan video kampanye #YangTerbaik yang digagas Le Minerale.
“Senang sekali bisa dilibatkan dalam pembuatan video ini, apalagi bersama ibu. Saya merasakan sekali bagaimana ibu selalu selalu memberikan dukungan dan memberikan yang terbaik,” ungkap Rizky Ridho, bek Persija Jakarta itu.
Rizky menuturkan, melihat apa yang diungkapkan ibu di dalam video kampanye #YangTerbaik benar-benar membuatnya sulit berkata-kata. “Tapi yang pasti, saya ingin mengucapkan terima kasih atas semua yang sudah ibu lakukan dan berikan,” kata Rizky Ridho.
Sementara itu, Yura Yunita mengatakan, sebagai seorang anak, dirinya juga ingin memberikan yang terbaik untuk ibu. “Mama selalu tahu apa yang terbaik, bahkan dari hal-hal sederhana yang mungkin sering aku anggap biasa. Itu semua adalah caranya bilang, Mama sayang neng,” ucap Yura Yunita.
Baginya, video kampanye #YangTerbaik bukan hanya tentang kasih seorang ibu, tapi juga pengingat bagi kita untuk selalu bersyukur dan menghargai cinta ibu, sekecil apa pun bentuknya.
“Mama, terima kasih untuk segalanya. Untuk cinta, perhatian, dan semua yang sudah Mama berikan yang terbaik, selalu. Peluk erat untuk Mama dan semua ibu hebat di Indonesia yang tanpa lelah memberikan yang terbaik untuk keluarga mereka,” kata Yura.
Sedangkan Putri menyebutkan bahwa lewat kampnaye ini, dia dan Mama bisa berbagi cinta, termasuk untuk keluarga lain yang menonton video ini. “Mama itu selalu menemani Putri ke mana-mana, saat bekerja. Mama juga selalu membantu memastikan semua berjalan dengan lancar,” kata Putri.
Head of Public Relations & Digital Le Minerale Yuna Eka Kristina menyatakan, latar belakang menggagas kampanye #YangTerbaik dalam merayakan Hari Ibu karena dalam kehidupan sehari-hari. Pihaknya sering kali melakukan interaksi dengan para ibu yang memang konsumen dan melihat bahwa seorang ibu sebagai pengambil keputusan di keluarga selalu memberikan dan memilih #YangTerbaik.
“Misalnya ketika memilih air mineral. Mereka memilih Le Minerale karena sudah bebas BPA, kandungannya sehat karena ada kandungan mineral esensialnya yang baik untuk anak dan anggota keluarga lain,” sebut Yuna Eka Kristina.
Dia melihat banyak kisah anak-anak hebat Indonesia yang bisa diangkat mulai dari figur publik, atlet, juga anak yang berprestasi. “Pasti di balik kehebatan mereka semua ada seorang ibu, ada peranan ibu yang siap memberikan semua #YangTerbaik,” kata Yuna.
Dengan kampanye #YangTerbaik, diharapkan bisa menginspirasi dan mengingatkan masyarakat untuk selalu menghargai peran seorang Ibu serta memberikan apresiasi terbaik atas segala upaya ibu untuk anak-anaknya. (jpg)