Baginya, video kampanye #YangTerbaik bukan hanya tentang kasih seorang ibu, tapi juga pengingat bagi kita untuk selalu bersyukur dan menghargai cinta ibu, sekecil apa pun bentuknya.
“Mama, terima kasih untuk segalanya. Untuk cinta, perhatian, dan semua yang sudah Mama berikan yang terbaik, selalu. Peluk erat untuk Mama dan semua ibu hebat di Indonesia yang tanpa lelah memberikan yang terbaik untuk keluarga mereka,” kata Yura.
Sedangkan Putri menyebutkan bahwa lewat kampnaye ini, dia dan Mama bisa berbagi cinta, termasuk untuk keluarga lain yang menonton video ini. “Mama itu selalu menemani Putri ke mana-mana, saat bekerja. Mama juga selalu membantu memastikan semua berjalan dengan lancar,” kata Putri.
Head of Public Relations & Digital Le Minerale Yuna Eka Kristina menyatakan, latar belakang menggagas kampanye #YangTerbaik dalam merayakan Hari Ibu karena dalam kehidupan sehari-hari. Pihaknya sering kali melakukan interaksi dengan para ibu yang memang konsumen dan melihat bahwa seorang ibu sebagai pengambil keputusan di keluarga selalu memberikan dan memilih #YangTerbaik.
“Misalnya ketika memilih air mineral. Mereka memilih Le Minerale karena sudah bebas BPA, kandungannya sehat karena ada kandungan mineral esensialnya yang baik untuk anak dan anggota keluarga lain,” sebut Yuna Eka Kristina.
Dia melihat banyak kisah anak-anak hebat Indonesia yang bisa diangkat mulai dari figur publik, atlet, juga anak yang berprestasi. “Pasti di balik kehebatan mereka semua ada seorang ibu, ada peranan ibu yang siap memberikan semua #YangTerbaik,” kata Yuna.
Dengan kampanye #YangTerbaik, diharapkan bisa menginspirasi dan mengingatkan masyarakat untuk selalu menghargai peran seorang Ibu serta memberikan apresiasi terbaik atas segala upaya ibu untuk anak-anaknya. (jpg)
















