Muhammad Iqbal Nobar dengan Ratusan Warga

PADANG, METRO–Calon Wali Kota Padang Dr H. Muhammad Iqbal, bersama ratusan warga nonton bareng (nobar) kualifikasi piala dunia 2026, Timnas Indonesia ber­hadapan dengan  China pada hari Selasa malam (15/10) di Pelataran Saiyo Sakato Gor H. Agus Salim Padang.

Dalam pertandingan lanjutan Grup C Babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia setelah takluk 1-2 kepada tuan rumah China yang berlangsung di stadion pemuda Qindao, China.

Muhammad Iqbal mengatakan pada kesempatan ini kita nonton bareng dan menyaksikan pertandingan Indonesia VS China. Pada kesempatan ini di hadiri oleh tokoh – tokoh sepak bola dan  insan olahraga.

Kota Padang saat ini sedang ramainya dengan adanya kasus tawuran. Untuk itu memang sepak bola menjadi salah satu produk yang kita buat bergerak. Bagaimana kita menyalurkan generasi muda untuk ikut dalam mengikuti sepaka bola yang mana Kota Padang pernah memiliki kejayaan di dunia sepak bola melalui  Persatuan Sepakbola Padang (PSP).

“Bagaimana kita  kembalikan kejayaan sepak bola Padang seperti dulu lagi,” ujar Muhammad Iqbal.

Kata M Iqbal, sepak bola Padang kedepanya harus mengadakan kompetisi antar pelajar, antar kelas dan lainnya.  “Untuk itu kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran masyarakat semua di acara nonton bareng. Dengan pertemuan ini sebagai silaturahi dalam rangka meningkatkan ukhawah,” katanya.

Tokoh sepakbola, Joni Efendi mengatakan, sepak­bola ini harus bisa dikelola dengan benar. Semua perangkat yang ada di pengurus harus royal dan mau berkorban demi sepakbola. (ped)

Exit mobile version