PON XXI Aceh-Sumut, Anggota Brimob Polda Sumbar Raih Medali Perunggu Cabang Karate

RAIH MEDALI— Farhan Al Amin, anggota Brimob Polda Sumbar meraih medali perunggu pada cabang karate di PON XXI Aceh-Sumut.

MEDAN, METRO–Atlet karate Farhan Al Amin, anggota Brimob Polda Sumbar, berhasil me­raih medali perunggu pada PON XXI yang berlangsung di Medan.

Farhan berkompetisi di kelas kumite -67 kg putra, dengan menunjukkan ke­terampilan dan ketekunan yang luar biasa.

“Prestasi ini tidak ha­nya membanggakan diri­nya, tetapi juga menjadi kebanggaan bagi Polda Sumbar dan masyarakat Su­matera Barat,” kata Kabid Humas Polda Sumbar Kom­­bes Pol Dwi Su­listya­wan.

Keberhasilan Farhan adalah bukti dedikasi dan kerja keras dalam olahraga karate. Farhan Al Amin, merupakan anggota Brimob Polda Sumatera Ba­rat, berhasil meraih medali perunggu di cabang karate pada PON XXI yang berlangsung di Aceh dan Sumatera Utara. Farhan berkompetisi di kelas ku­mite -67 kg putra dengan menunjukkan performa yang mengesankan sepanjang turnamen.

Kombes Dwi menambahkan, Prestasi ini menambah koleksi medali untuk Sumbar dan menjadi kebanggaan bagi institusi Polri (Polda Sumbar).

“Farhan tidak hanya menunjukkan skill yang tinggi, tetapi juga semangat juang yang luar biasa, mencerminkan dedikasi dan disiplin yang diterapkan dalam latihan,” kata­nya.

Dengan raihan ini, Farhan diharapkan dapat me­nginspirasi generasi muda untuk berprestasi di bidang olahraga dan terus mengharumkan nama Sumatra Barat. (rgr)

Exit mobile version