Aice dan NOC Ajak Masyarakat Dukung Kontingen Indonesia di Olimpiade Paris 2024

DUKUNGAN— NOC dan Aice selenggarakan Olympic Day bertajuk Menjaga Merah Putih pada 27 Juni untuk memberikan dukungan kepada seluruh atlet Indonesia yang akan berlaga di Olimpiade Paris 2024.

JAKARTA, METRO–Kurang dari sebulan lagi Olimpiade Paris 2024 akan dimulai. Aice sebagai mitra resmi NOC Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024 terus memberikan dukungan kepada seluruh atlet Indonesia yang akan berlaga di multievent bergengsi dunia tersebut.

Salah satunya lewat Olympic Day bertajuk Men­jaga Merah Putih yang diselenggarakan NOC pada 27 Juni. Acara tersebut untuk menginspirasi dan menyatukan masya­rakat dari berbagai kelompok usia dalam merayakan semangat sportivitas.

Ya, Olympic Day diselenggarakan sebagai persiapan menuju Olimpiade Paris 2024 untuk membangkitkan semangat dan dukungan masyarakat Indonesia kepada para atlet yang akan bertanding. Indonesia memiliki 29 wakil di Olimpiade Paris 2024, termasuk tambahan 2 atlet dari cabang panjat tebing, 1 atlet judo putri dan 1 atlet pelari, dan 2 dari cabang olahraga renang.

Vice President Aice Group Marketing Management Center Jason Liu menyampaikan, pihaknya dengan penuh semangat mendukung Olympic Day 2024. “Kolaborasi Aice de­ngan NOC adalah bentuk komitmen perusahaan kami untuk mendukung kemajuan olahraga di Indonesia serta mengajak ma­syarakat untuk memberikan dukungan kepada para atlet yang akan berlaga di Paris,” kata Jason Liu.

“Aice mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk mendukung atlet yang akan bertanding di Olimpiade dan menggaungkan semangat sportivitas #Me­nujuParisBersorakUntuk­Indonesia,” tambah dia.

Acara itu juga dihadiri Menteri Pemuda dan Olah­raga Republik Indonesia Dito Ariotedjo. Momen itu sangat tepat karena Olimpiade Paris 2024 akan se­gera berlangsung.

“Saya mengapresiasi pertandingan pelajar di lima cabang olahraga Olimpiade pada Olympic Day 2024 ini. Jadi kita bisa lihat bagaimana kemasan Olym­pic ini seperti festival olahraga yang memper­tandingkan olahraga Olimpiade,” ucap Dito.

Dia menambahkan, a­cara itu merupakan bagian dari sosialisasi dan ajakan kepada masyarakat untuk mendukung kontingen Indonesia yang akan berangkat ke Olimpiade Pa­ris 2024.

Ketua Umum Komite Olahraga Indonesia (NOC) Raja Sapta Oktohari menambahkan, Olympic Day kali ini mengajak masya­rakat turut berpartisipasi dalam kemeriahan Olimpiade Paris yang akan digelar pada Juli mendatang.

“Ini juga menjadi selebrasi yang melibatkan banyak siswa SD untuk membuat miniatur Olimpiade guna menyebarkan semangat Olimpiade kepada masyarakat Indonesia secara luas,” terang Raja Sapta Oktohari. (jpg)

Exit mobile version