Anak Nagari Pauh V Gelar Open Turnamen Futsal Bamus Cup 2024

TURNAMEN FUTSAL— Bamus Anak Nagari Pauh V menggelar Open Turnamen Futsal Bamus Cup 2024 di gelar pada tanggal 24-25 juni 2024. di Lapangan Piai Futsal.

PADANG,METRO–Open Turnamen Futsal Bamus Cup 2024 di gelar pada tanggal 24-25 juni 2024. Kegiatan  laksanakan oleh Badan Musyawarah Anak Nagari Pauh V di Lapangan Piai Futsal.

Ilham Candra selaku panitia mengatakan, kegiatan ini diikuti 16 team yang berasal dari komunitas Futsal pelajar mahasiswa serta pemuda dari ber­bagai daerah di kota Pa­dang. Total jumlah peserta mencapai 160 orang.

“Kegiatan ini merupakan realisasi pokok pikiran anggota DPRD Padang Das­man dari Fraksi PPP dapil Pauh,” terang Ilham Candra.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kota Padang Afriadi, menyampaikan, ke­giatan ini merupakan salah satu solusi untuk mengatasi maraknya aksi tawuran di Kota Padang, serta ajang dalam memantau atlit potensial futsal  dari kalangan pelajar ,mahasiswa dan generasi muda di Kota Padang.

“ Even ini sangat sejalan dengan program pemerintah Kota Padang menciptakan generasi muda yang produktif serta berprestasi di bidang olahraga futsal. Dengan adanya turnamen ini, generasi muda kota Padang dapat menunjukan kemampuannya”. Terang Afriadi.

Afriadi menambahkan, kegiatan ini tentu terselenggara berkat kerja ke­ras panitia. Untuk itu Afriadi mengapresiasi kinerja panitia dari Badan Mu­syawarah Anak Nagari Pauh V yang telah me­nyiapkan dan melaksanakan kegiatan ini.

“Kami atas nama pemko Padang mengucapkan terimakasih banyak kepada panitia,  serta bapak Dasman yang  mengakomodir aspirasi masyarakat untuk memasukan kegiatan open turnamen futsal dalam po­kok pokok pikirannya tahun 2024 melalui KONI kota Padang” ucapnya.

Sementara itu, ketua Koni Kota Padang, Yusra yang hadir dalam pembukaan  menyampaikan, O­pen Turnamen Futsal 2024 ini wujud nyata kolaborasi Koni Kota Padang, Pemko dan organisasi anak nagari di Kota Padang mema­syarakat olahraga dan me­ngolahraga masyarakat.

Hal ini sangat sejalan dengan visi dan misi Koni Kota Padang tahun 2024 yaitu konsep kolaborasi dalam menciptakan lahirnya atlit potensial dan berprestasi di kota Padang, terkhusus di bidang Futsal.

Yusra menambakan ke­giatan ini juga dapat mempererat tali silaturahmi antar pemuda kelurahan di lingkungan wilayah Padang serta pelajar dan mahasiswa. (*/hsb)

 

Exit mobile version