Honda Hayati Gencarkan Kampanye Keselamatan Berkendara

EDUKASI KESELAMATAN— Gandeng Dealer Harapan Motor Lubuk Basung, PT. HPM menggelar edukasi keselamatan berkendara di SMK N 1 Lubuk basung, Rabu (8/5).

AGAM, METRO–Pentingnya keselamatan ber­kendara menjadi salah satu perhatian bagi PT. Hayati Pratama Mandiri (HPM) selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Sumbar untuk terus menggencarkan so­sialisasi keselamatan berkendara kepada semua lapisan masya­rakat khususnya kepada para pengguna sepeda motor di usia produktif.

Menggandeng Dealer Harapan Motor Lubuk Basung, PT. HPM menggelar edukasi keselamatan berkendara dengan tema Bangga menjadi Generasi #Cari_Aman” di SMK N 1 Lubuk basung, Rabu (8/5). Kegiatan edu­kasi keselamatan berkendara ini dihadiri sebanyak lebih kurang 70 orang siswa.

Marketing Communication and Development Manager PT. HPM Asri Wirawan menyampaikan, edukasi ini bertujuan untuk menimbulkan dan memupuk ke­pedulian akan keselamatan berkendara di kalangan pelajar.

“Para pelajar menjadi generasi terdepan dalam kampanye keselamatan berkendara sehingga bisa menjadi model di tengah masyarakat bagaimana pentingnya pengetahuan tentang keselamatan berkendara, teknik berkendara bahkan dapat memprediksi bahaya saat berkendara,”ujar Asri Wirawan.

Sosialisasi ini pun digelar dengan metode santai dan interaktif melalui kegiatan tanya jawab dan diselingi dengan materi yang di­sampaikan oleh instruktur safety riding.

Antusiasme juga dapat terlihat ketika sudah memasuki sesi diskusi #Cari_aman, dimana siswa da­pat bertanya dan menjawab saling berdiskusi tentang keselamatan berkendara.

“Saat ini Honda Hayati bersama dengan 28 Dealer di bawah jaringan Hayati terus berkomitmen untuk menggencarkan program keselamatan berkendara ini sampai ke masyarakat,”ungkap Asri Wirawan.

“Selain mensosialisasikan ke para pelajar, sekolah dan kampus, Honda Hayati juga gencar mensosialisasikan  keselamatan berkendara ke perusahaan, instansi pemerintah dan komunitas sepeda motor. Diharapkan dengan sosia­lisasi ini dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya keselamatan berkendara di jalan raya, ”tutup Wira. (rom)

Exit mobile version