Tingkatkan Layanan, Honda Hayati Gelar Kontes Layanan Honda

PEMENANG— Para pemenang Kontes Layanan Honda Regional Sumatera Barat yang telah berlangsung Seni hingga Rabu (6-8/5) yang lalu. Para pemenang berhak mewakili Main Dealer HPM melaju ke Kontes Layanan Honda tingkat Nasional di Jakarta yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus tahun ini.

PADANG, METRO–PT.Hayati Pratama Man­diri (HPM) selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda wilayah Sumbar  kembali menunjukan komitmennya untuk memberikan layanan terbaik kepada konsumen sepeda motor Honda dengan menggelar Kontes Layanan Honda Regional Sumatera Barat, Senin-Rabu (6-8/5) yang lalu.

Bertempat di Hayati Training Center, sebanyak 70 orang Front Line People Honda yang terdiri dari sales counter, salesman, koordinator sales, deli­veryman, PIC CRM serta pimpinan jaringan dari perwakilan Dealer di bawah jaringan HPM berkompetisi menunjukan layanan terbaiknya. Sebelumnya para peserta ini terlebih dahulu sudah diuji melalui seleksi tes online.

Kontes Layanan Honda merupakan ajang bagi para front line people untuk menunjukkan keahlian dalam memberikan pelayanan yang ramah, profesional, dan efisien kepada pelanggan. Peserta dinilai berdasarkan keterampilan komunikasi, pengetahuan produk Honda, kemampuan menyelesaikan masa­lah serta kecepatan dalam merespons kebutuhan pelanggan.

Honda Customer Care Center (HC3) Manager PT. HPM Aji Seta mengatakan kontes ini merupakan bentuk komitmen kami dalam meningkatkan kualitas la­yanan kepada konsumen setia Honda serta me­nyiap­kan tenaga penjual yang siap melayani dan menggali kebutuhan konsumen.

“Kami berupaya terus meningkatkan kemampu­an pelayanan para garda terdepan Honda yang be­rinteraksi dengan konsu­men, salah satunya melalui penyelenggaraan kontes Layanan Honda ini. Harapannya, konsumen kami mendapatkan pe­ngalaman berinteraksi yang tak terlupakan dan melebihi ekspektasinya di seluruh jaringan Honda, ”ujar Aji Seta.

Setelah melalui serangkaian tes, wawancara dan role play, maka pada kontes kali ini untuk kategori FLP terpilih sebagai juara pertama Rahmadani dari Dealer Sahabat Pulau Punjung. Sementara itu pe­ringkat kedua diraih oleh Adek Yosi Putra dari Dealer Hayati Pemuda  dan peringkat ketiga diraih oleh Nola Maida Yunita dari Hayati Pasaman.

Untuk kategori deli­veryman juara pertama diraih oleh Yoki Alfare dari Hayati Bukittinggi, peringkat kedua diraih oleh Andrio Saputra dari Harapan Motor serta peringkat ketiga diraih oleh M. Devikar Nasution dari Hayati Pasaman.

Sementara itu untuk kategori PIC CRM juara pertama berhasil diraih oleh Elva Merina dari Ha­yati Pasaman. Peringkat kedua diraih oleh Erma Yenti dari Hayati Padang.  Sementara itu untuk kategori Pimpinan Jaringan juara pertama diraih oleh Gustinus dari Dealer Ha­yati Pariaman. Peringkat kedua diraih oleh Hendri Yandra dari Hayati Bukittinggi.

Pada kontes kali ini semua juara dari masing-masing kategori berhak mewakili Main Dealer HPM melaju ke Kontes Layanan Honda tingkat Nasional di Jakarta yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus tahun ini. (rom)

Exit mobile version