PADANG, METRO–PT.Hayati Pratama Mandiri (HPM) selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda wilayah Sumbar kembali menunjukan komitmennya untuk memberikan layanan terbaik kepada konsumen sepeda motor Honda dengan menggelar Kontes Layanan Honda Regional Sumatera Barat, Senin-Rabu (6-8/5) yang lalu.
Bertempat di Hayati Training Center, sebanyak 70 orang Front Line People Honda yang terdiri dari sales counter, salesman, koordinator sales, deliveryman, PIC CRM serta pimpinan jaringan dari perwakilan Dealer di bawah jaringan HPM berkompetisi menunjukan layanan terbaiknya. Sebelumnya para peserta ini terlebih dahulu sudah diuji melalui seleksi tes online.
Kontes Layanan Honda merupakan ajang bagi para front line people untuk menunjukkan keahlian dalam memberikan pelayanan yang ramah, profesional, dan efisien kepada pelanggan. Peserta dinilai berdasarkan keterampilan komunikasi, pengetahuan produk Honda, kemampuan menyelesaikan masalah serta kecepatan dalam merespons kebutuhan pelanggan.
Honda Customer Care Center (HC3) Manager PT. HPM Aji Seta mengatakan kontes ini merupakan bentuk komitmen kami dalam meningkatkan kualitas layanan kepada konsumen setia Honda serta menyiapkan tenaga penjual yang siap melayani dan menggali kebutuhan konsumen.
“Kami berupaya terus meningkatkan kemampuan pelayanan para garda terdepan Honda yang berinteraksi dengan konsumen, salah satunya melalui penyelenggaraan kontes Layanan Honda ini. Harapannya, konsumen kami mendapatkan pengalaman berinteraksi yang tak terlupakan dan melebihi ekspektasinya di seluruh jaringan Honda, ”ujar Aji Seta.
Setelah melalui serangkaian tes, wawancara dan role play, maka pada kontes kali ini untuk kategori FLP terpilih sebagai juara pertama Rahmadani dari Dealer Sahabat Pulau Punjung. Sementara itu peringkat kedua diraih oleh Adek Yosi Putra dari Dealer Hayati Pemuda dan peringkat ketiga diraih oleh Nola Maida Yunita dari Hayati Pasaman.
Untuk kategori deliveryman juara pertama diraih oleh Yoki Alfare dari Hayati Bukittinggi, peringkat kedua diraih oleh Andrio Saputra dari Harapan Motor serta peringkat ketiga diraih oleh M. Devikar Nasution dari Hayati Pasaman.
Sementara itu untuk kategori PIC CRM juara pertama berhasil diraih oleh Elva Merina dari Hayati Pasaman. Peringkat kedua diraih oleh Erma Yenti dari Hayati Padang. Sementara itu untuk kategori Pimpinan Jaringan juara pertama diraih oleh Gustinus dari Dealer Hayati Pariaman. Peringkat kedua diraih oleh Hendri Yandra dari Hayati Bukittinggi.
Pada kontes kali ini semua juara dari masing-masing kategori berhak mewakili Main Dealer HPM melaju ke Kontes Layanan Honda tingkat Nasional di Jakarta yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus tahun ini. (rom)