Kunjungi Panti Asuhan Aisyiyah Pariaman, Honda Hayati Berbagi Takjil dan Makanan Berbuka

PEDULI BERBAGI— Hayati Pariaman selaku Dealer Sepeda Motor Honda wilayah Pariaman melaksanakan aktifitas Corporate Social Responsibility (CSR) dengan menyambangi Panti Asuhan Aisyiyah Kota Pariaman, Rabu (13/3).

PARIAMAN, METRO–Hayati Pariaman selaku Dealer Sepeda Motor Honda wilayah Pariaman melaksanakan aktifitas Corporate Social Responsibility (CSR) dengan menyambangi Panti Asuhan Aisyiyah Kota Pariaman, Rabu (13/03). Bertemakan Hayati Satu HATI, Peduli Berbagi, Dealer Hayati Pariaman menyerahkan makanan berbuka seba­nyak 58 paket bagi anak-anak dan pengurus.

Kegiatan CSR yang dilakukan ini merupakan bentuk perwujudan tagline Sinergi Bagi Negeri yakni semangat untuk melangkah bersama masyarakat dalam memberikan kontribusi menjadikan Indonesia yang lebih baik melalui beragam aktivitas yang bermanfaat bagi masyarakat serta lingkungan.

Pada kunjungan ke Panti Asuhan ini dihadiri langsung oleh Kepala Cabang Hayati Pariaman Gustinus serta didampingi oleh perwakilan manajemen dari Main Dealer Hayati Pratama Mandiri (HPM) Defriman selaku Part Sales & Distribution Manager PT.HPM.

Gustinus mengatakan, di bulan yang suci ini Ha­yati menyalurkan bantuan ini sebagai salah satu bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat di lingkungan sekitar perusahaan.

“Pada kunjungan ke Panti asuhan ini PT.HPM juga menyerahkan takkjil serta makanan berbuka bagi anak-anak Panti Asuhan. Selain itu kami juga menyerahkan bantuan uang tunai untuk kebutuhan operasional Panti  Asu­han,”ujar Gustinus.

Kegiatan kunjungan ke Panti asuhan dan penyerahan bantuan ini adalah agenda tahunan yang dilakukan oleh Main Dealer Honda Hayati bersama dengan jaringan setiap bulan Ramadhan serta salah satu bentuk perhatian dan tanggung jawab perusahaan kepada anak yatim dan lingkungan sekitar perusahaan. (rom)

Exit mobile version