14 Tim Ikuti Turnamen Futsal Kubang Putiah Cup V

TURNAMEN FUTSAL— Bupati Agam menghadiri sekaligus membuka Turnamen Futsal Kubang Putiah Cup V yang memperebutkan tropi bergilir Wali Nagari Kubang Putiah, Selasa (26/12).

AGAM, METRO–Sebanyak 14 tim me­ngikuti turnamen futsal Kubang Putiah Cup V, di lapangan futsal Gunapaksi Kecamatan Banuhanpu, 26-29 Desember 2023.

Wali Nagari Kubang Putiah, Delwizar, Selasa (26/12) menyebutkan, turnamen futsal ini digelar antar jorong yang ada di nagari itu.

“Jorong yang menjadi terbaik langsung ditunjuk sebagai tuan rumah. Kali ini sebagai tuan rumah adalah Jorong Aia Kaciak,” ujar­nya.

Dikatakan, turnamen ini selain menjaring bibit atlet juga menjadi ajang untuk mempererat silaturahmi antar jorong.

“Kita mengapresiasi panitia yang telah berjibaku dalam mempersiapkan turnamen ini. Bahkan menjadi agenda tahunan Nagari Kubang Putiah,” kata Delwizar.

Turnamen memperebutkan tropi bergilir Wali Nagari Kubang Putiah ini, dibuka Bupati Agam, Dr H Andri Warman yang ditandai dengan tendangan bola pertama.

Dirinya minta peserta menjunjung sportivitas dalam pertandingan, karena dalam suatu pertandi­ngan sportivitas hal utama yang harus dimiliki atlet.

“Prestasi tergantung bagaimana kita berjuang, tapi sportivitas harus di­kedepankan dalam per­tandingan,” sebutnya.

Andri Warman juga me­nyediakan hadiah khu­sus bagi tim yang menjadi terbaik I dan II, pada turnamen futsal Kubang Putiah Cup V itu.

“Secara pribadi saya sediakan hadiah khusus untuk terbaik I dan II. Ha­diah sesuai jumlah dalam satu tim, juara I berupa sepatu merah Puma Ferrari dan baju merah Puma Ferrari juara II,” katanya. (pry)

Exit mobile version