Turnamen Volly Ball Villa Mega Cup, Turnamen Antar Kecamatan se-Kota Padang

FOTO BERSAMA— Amril Amin, Wakil Ketua DPRD Padang, Didi Ariadi, Asisten Administrasi Umum Kota Padang, foto bersama pemain usai membuka Turnamen Volly Ball Villa Mega, antar Kecamatan se-Kota.

PADANG, METRO–Turnamen Volly Ball Villa Mega Cup antar Kecamatan se-Kota Padang, di Lapangan Cempaka Kompleks Villa Mega, Kelurahan Mata Air, Kecamatan Padang Selatan, yang dibuka oleh Walikota Padang diwakili Asisten Administrasi Umum Kota Padang, Didi Aryadi berlangsung meriah, Sabtu (18/11).

Turnamen ini berlangsung dari 18-28 November 2023, yang diikuti tim putra dan putri dari 11 kecamatan se-Kota Padang. Sementara itu, pertandingan pembuka berlangsung antar Tim AA Kecamatan Padang Selatan melawan Tim Kecamatan Lubuk Begalung.

“Kegiatan ini terlaksana dari dana pokok pikiran (Pokir) dari Wakil Ketua DPRD Kota Padang, Amril Amin. Semoga dengan ke­giatan ini, dapat mencari bibit-bibit Volly Ball di Kota Padang dan meningkatkan generasi muda pada kegiatan yang positif,”ujar Panitia Pelaksana, Refky.

Amri Amin, selaku Wakil Ketua DPRD Kota Padang yang sekaligus Ketua U­mum Pengkot PBVSI Pa­dang mengucapkan te­rimkasih kepada panitia yang telah berusaha keras sehingga Turnamen ini dapat berlangsung.

“Mudah-mudahan de­ngan adanya turnamen seperti ini di Kota Padang, dapat membangkitkan lagi olahraga Volly Ball di Kota Padang. Untuk itu, mari bersama-sama kita berikan support. Adanya kegiatan ini hendaknya akan lahir atlet- atlet yang bisa mengharumkan nama Kota Pa­dang,”sebut Amril Amin.

“Kami dari pengurus PBVSI berusaha menjadi pengelola volly di Kota Padang untuk kedepan yang lebih baik dan ini menjadi tanggung jawab kami, dan bertanggung jawab amanah ini yang diberikan. Selamat bertanding kepada tim Volly se Kota Pa­dang. Mari kita jaga sportifitas yang tinggi,”sam­bungnya.

Mewakili Dispora Kota Padang, Syafrizon mengaku, sangat mendukung sekali diadakannya turnamen tersebut karena se­kaligus menjadi penjaringan atlet yang akan me­ngahrumkan nama Kota Padang baik Provinsi maupun nasional.

“Kami harap tim sari­ngan pilihan dari tiap-tiap kecamatan sehingga pemain intinya menjadi pemain handalkan sehingga bisa di bawa untuk kompetisi di Sumatera Barat,”kata Syafrizon.

Sementara itu Asisten Administrasi Umum Kota Padang, Didi Aryadi me­ngatakan, atas nama Pemerintah Kota Padang mem­berikan apresiasi atas terlaksananya Turnamen Vollyball Villa Mega Cup.

“Untuk menghasilkan klub-klub dan kekuatan bola Voli di Kota Padang tentunya adanya kompetisi, tentunya kita harus me­ngadakan kompetisi secara rutin. Pemerintah Kota Padang sangat berharap tumbuhnya kompetisi berlanjut secara reguler. A­danya kegiatan ini akan memupuk rasa kompetisi antara klub-klub, kegiatan bisa berlajut dari tingkat kecamatan sampai ke­tingkat nasional,” sebutnya. (ped)

 

Exit mobile version