Bupati Suhatri Bur Tutup Kejuaraan Badminton 2023

SERAHKAN HADIAH— Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyerahkan hadiah kepada pemenang kejuaraan badminton PBSI Cabang Kabupaten Padangpariaman di Hall Mario Tampakis, Kecamatan Sintuk Toboh Gadang, Padangpariaman, Kamis (19/10).

PDG. PARIAMAN, METRO–Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, menutup kejuaraan badminton Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Cabang Kabupaten Padangpariaman. Kejuaraan yang diikuti oleh 54 pasang ganda no PBSI tersebut di Hall Ma­rio Tampakis, Kecamatan Sintuk Toboh Gadang, Padangpa­riaman.

“Pasangan Bungo Galeh berhasil meraih jura satu dalam kejuaran badminton tournament 2023 yang diikuti 54 pa­sang ganda putra non PBSI. Kita sekarang menyerahkan hadiah pada pemenangnya,” kata Bupati Padangpariaan Suhatri Bur, kemarin.

Sementara Ketua Panitia Kejuaraan Suhatman dan Pendi menyebutkan dalam partai puncak mempertemukan pemain tuan rumah PB Bungo Galeh Pul berpasangan dengan Roni berhadapan dengan PB Badunsanak Badano dari Kota Pariaman Aldo dan Eki berhasil meraih juara satu.

“Dengan dimenangkan oleh pasangan tuan rumah, dinilai sukses melaksanakan kejuaraan batminton 2023. Apalagi empat pasangan yang lolos semi final adalah PB Bungo Galeh dua pasang Kecamatan Patamuan Tandikek dan Badunsanak Badano,” ujarnya.

Sedangkan juara dua di raih PB Badunsanak sedangkan juara tiga bersama di raih oleh PB Bungo Galeh dan PB Patamuan Tandikek. “Dimana pertandi­ngan kita gelar selama tiga hari di Hall Mario,” tambahnya me­ng­akhiri. (efa)

Exit mobile version