Joao Felix Terlahir Kembali Bersama Barcelona

TAMPIL APIK— Joao Felix menandai debutnya sebagai starter bersama dengan Barcelona dengan baik. Selain mencetak gol, pemain asal Portugal ini tampil apik menghidupkan serangan Barcelona.

Joao Felix seolah terlahir kembali di Barcelona usai masa-masa sulit di Atletico Madrid. Ia bikin gol untuk membantu Barca membantai Real Betis.

Barcelona berpesta gol 5-0 saat menjamu Real Betis pada lanjutan LaLiga di Stadion Olimpic Lluis Companys, Minggu (17/9) dinihari WIB. Gol-gol keme­nangan Barca diciptakan Joao Felix, Robert Lewandowski, Ferran Torres, Ra­phinha, dan Joao Cancelo.

Untuk Felix, ia menandai debutnya sebagai star­ter bersama dengan Barcelona dengan baik. Selain mencetak gol, pemain asal Portugal ini tampil apik menghidupkan serangan Barcelona. Dikutip dari WhoScored, Felix membuat dua tembakan dua dribel sukses, dan satu umpan kunci.

Felix sudah debut di Barcelona pada laga sebelumnya saat menghadapi Osasuna. Namun, ia hanya bermain 10 me­nit.

Pemain 23 tahun ini me­rapat ke Barcelona dengan status pinjaman dari Atletico Madrid menjelang bursa transfer musim panas ditu­tup. Felix pindah setelah sempat menjalani situasi sulit dengan Atletico. Ia tak mendapat kesempatan ber­main di Los Rojiblancos musim ini.

Felix kini seolah terlahir kembali bersama Barcelona. Felix mengaku senang akhirnya bisa bermain sebagai starter lagi.

Ia menilai beradaptasi dengan gaya main Barcelona terbilang mudah. Ini karena para pemain Barcelona punya kualitas untuk menjalankan tugas ma­sing-masing di lapangan.

“Saya sangat senang bisa bermain sebagai starter lagi. Saya merasakan hal yang sangat baik, saya tahu bahwa bermain dengan tim ini mudah, tetapi yang saya rasakan begitu luar biasa,” ujar Felix di­kutip dari Mundo Deportivo.

“Yang terpenting, kami bermain sangat baik dan kami semua berada di posisi yang seharusnya. Begitulah cara kami menciptakan ruang dan gol pun tercipta,” jelasnya. (jpg)

Exit mobile version