FC Barcelona Pakai Jersey Edisi The Rolling Stones untuk El Clasico

JERSEY EDISI KHUSUS— Bomber FC Barcelona Robert Lewandowski mengenakan jersey edisi khusus dengan desain logo OVO milik Drake (kiri) maupun album Motomami milik Rosalia pada musim lalu.

Sebagai sponsor utama FC Barcelona sejak musim lalu, Spotify punya hak istimewa untuk menghadirkan sponsor unik di bagian depan jersey Barca. Dua edisi El Clasico sebe­lumnya di Laliga jadi bukti.

Pada jornada kesembilan di Estadio Santiago Bernabeu (16/10/2022), logo OVO burung hantu milik Drake terpampang. Sementara pada jornada ke-26 di Camp Nou (20/3/2023), giliran desain album Motomami milik penyanyi Rosalia yang muncul.

Melanjutkan “tradisi” tersebut, jersey Barca untuk El Clasico pada jornada kesebelas bulan depan (29/10) dipersembahkan untuk band legendaris The Rolling Stones. Hanya, belum diketahui warna dan motifnya.

Jika serupa Drake dan Rosalia, warnanya emas. Untuk logo, antara mulut-lidah berwarna merah se­perti yang telah digunakan selama ini atau tulisan “The Rolling Stones”.

“Bisa juga tulisan ’Hackney Diamonds’ sebagai album terbaru The Rolling Stones setelah 18 tahun. Kebetulan, peluncuran album tersebut dilakukan sepekan sebelum El Clasico berlangsung,’’ tulis Footy Headlines. (jpg)

Exit mobile version