Victor Osimhen Diincar Al-Hilal, Ditawari Gaji Fantastis

RUMOR TRANSFER— Al-Hilal tertarik mendapatkan striker 24 tahun milik Napoli, Victor Osimhen.

ITALIA, METRO–Dilansir dari Sky Sport, Al Hilal memberikan tawaran sebesar 140 juta euro atau setara Rp 2,3 triliun kepada Napoli untuk mendapatkan Victor Osimhen.

Tidak hanya itu, pemain 24 tahun tersebut ditawari gaji sebesar 1,1 juta euro atau setara Rp 19 miliar per minggunya.

Napoli sebenarnya memberikan banderol kepada Osimhen senilai 150 juta euro (Rp 2,4 triliun), tapi I Partenopei kemungkinan tidak bisa menolak tawaran Al Hilal jika klub Liga Pro Arab Saudi itu berani membayar klausul pelepasan sang pemain. Ditambah lagi, perpanjangan kontrak Osimhen di Napoli masih belum menemui ujungnya.

Sky Sport mengabarkan pertemuan dari pihak Napoli dan agen Osimhen gagal menemukan kese­pakatan untuk perpanjangan kontrak. Kontrak Osimhen tersisa dua musim lagi dan akan habis pada Juni 2025.

“Kita memiliki tawaran untuk memperpanjang kontrak Osimhen selama dua tahun, tapi kita akan memikirkan untuk menjualnya jika ada tawaran mahal yang tidak bisa kita tolak,” ucap Presiden Napoli Aurelio de Laurentiis mengutip dari Sky Sport.

Osimhen tampil mengesankan dengan mencetak 26 gol di Serie A musim lalu dan berhasil membantu Napoli untuk memenangkan Scudetto untuk pertama kalinya setelah 33 tahun. Pemain Nigeria tersebut bisa jadi pemain top Eropa ke empat yang menyusul Kalidou Koulibaly, Ruben Neves, dan Sergej Milinkovic-Savic ke Al Hilal.

Al Hilal juga memberikan tawaran fantastis untuk membeli Kylian Mbappe dari Paris Saint Germain dengan dana sebesar 300 juta euro atau hampir Rp 5 triliun. Paris Saint Germain dikabarkan menerima tawaran tersebut, namun Kylian Mbappe menolak Al-Hilal dengan alasan sang pemain hanya ingin ke Real Madrid.

Sebelum Al Hilal, Manchester United dan Chelsea dikabarkan juga tertarik untuk merekrut Victor Osimhen. Namun, Manchester United akhirnya memilih untuk mengejar striker muda milik Atalanta, Rasmus Hojlund. (jpg)

Exit mobile version