Yayasan HSI Berbagi Dukung Pelatihan Dai di Mentawai

Heru Nur Ihsan Ketua Yayasan HSI Berbagi

MENTAWAI, METR–Kegiatan pelatihan Dai di Siberut, Kabupaten Kepulauan Mentawai, yang diselenggarakan oleh Forum Komunikasi Mahasiswa Minang (FKMM) mendapat dukungan dari Yayasan Halaqah Silsilah Isla­miyyah (HSI) Berbagi.

HSI merupakan Program Belajar Akidah Islam baik secara offline maupun online, yang diasuh dan dibimbing oleh Ustadz Dr. Abdullah Roy, M.A. Pada kegiatan pelatihan dai ini HSI melalui unit sosialnya HSI berbagi memberi bantuan sebesar Rp 70 juta untuk mensukseskan acara ini.

Ketua Yayasan HSI Berbagi, Heru Nur Ihsan, turut serta dalam kegiatan pelatihan dai Mentawai. Dalam sambutannya saat acara pembukaan, ia bersyukur bisa turut serta da­lam kegiatan ini, hal ini merupakan suatu kenikmatan bisa berjumpa dengan saudara-saudara seiman di Mentawai. ”Tidak ada yang menggerakkan kami kecuali Allah subhanahu wa­ta’ala, dan ini atas nikmat ukhuwah,” ungkapnya.

Selanjutnya ia berharap semoga kegiatan ini terus berlangsung. Serta kolaborasi yang terlaksana saat ini terus berlanjut.  ”Bersama kita membersamai teman-teman untuk berdakwah di sini. Dan kebutuhan-kebutuhan yang ada di sini semoga kami bisa ikut membantu program dakwah yang di pelopori oleh Ustaz Muhammad Elvi Syam,” tutupnya. (r)

Exit mobile version