Fabinho Selangkah Lagi Gabung ke Al Ittihad

RUMOR TRANSFER— Fabinho dikabarkan akan selangkah lagi gabung ke Al Ittihad. Kabarnya, Liverpool dan klub Arab Saudi itu sudah menemukan kata sepakat.

Fabinho dikabarkan akan selangkah lagi ga­bung ke Al Ittihad. Kabar­nya, Liverpool dan klub Arab Saudi itu sudah menemukan kata sepakat.

Dilansir dari Mirror, hal tersebut diungkapkan Guru Transfer Fabrizio Romano. Fabrizio menyebut, Liverpool dan Al Ittihad sudah sepakat dan hanya tinggal menyelesaikan dokumen.

“Al Ittihad sedang me­nyelesaikan kesepakatan dengan Liverpool dan Fabinho, kini tinggal me­nung­gu dokumen. Fabinho diketahui menyetujui kontrak selama tiga ta­hun, ”ujar­nya.

Belum diketahui, berapa nilai transfer Fabinho. Disinyalir, gelandang te­ngah asal Brasil itu ditebus seharga 40 juta Pounds atau setara Rp 772 miliar.

Pemain berusia 29 ta­hun itu sudah membela Liverpool sejak tahun 2018. Dirinya mencatatkan 219 penampilan di seluruh kom­petisi.

Fabinho akan me­nyu­sul Jordan Henderson, yang sudah duluan gabung ke Al Ettifaq. Di Al Ittihad, Fabinho nantinya akan ber­duet bersama N’Golo Kante di lini tengah.

Sementara Liverpool, diyakini akan membeli gelandang bertahan baru. Romeo Lavia, pemain Sout­hampton berusia 18 tahun menjadi target utama. (*/rom)

Exit mobile version