Masa Depan Harry Kane Belum Menentu, Tottenham Hotspur Incar Penyerang Muda Eintracht Frankfurt

PENYERANG MUDA— Tottenham kini sedang mencari pengganti Harry Kane. Kabarnya, mereka ingin mendatangkan penyerang muda Eintracht Frankfurt, Randal Kolo Muani.

Tottenham Hotspur kabarnya tengah mencari penyerang baru untuk menjadi suksesor Harry Kane jika pemain berusia 29 tahun itu bergabung dengan Bayern Munchen.

Diketahui, masa depan Harry Kane di Tottenham Hotspur hingga kini masih belum jelas, dan kabarnya Kapten Timnas Inggris itu ingin bergabung dengan Bayern Munchen, meskipun tawaran tim bavarians itu ditolak dua kali oleh The Lilywhites.

Menurut laporan dari media Jerman, istri Kane telah melihat rumah baru termasuk sekolah untu kedua buah hatinya di Munich.

Hingga kini, klub asal London Utara itu masih enggan untuk melepas pemain bintangnya itu. Akan tetapi, dengan kontraknya yang menyisakan satu musim membuat mereka kehilangan Harry Kane secara gratis pada musim panas 2024 mendatang.

Kendati begitu, melansir dari Metro UK pada Rabu (26/7), Tottenham kini sedang mencari pengganti Harry Kane. Kabarnya, mereka ingin mendatangkan penyerang muda Eintracht Frankfurt, Randal Kolo Muani.

Meskipun, Kolo Muani dihargai 80 juta Euro (Rp1,3 triliun), penyerang Timnas Prancis itu dikatakan ingin hengkang dari klubnya saat ini dengan pihak Spurs kini menggelar pembicaraan dengan perwakilan sang pemain.

Randal Kolo Muani sendiri tampil cukup impresif di sepanjang musim 2022/23, ia sukses mencetak 15 gol dan 14 assist dalam 32 pertandingan di Bundesliga pada musim lalu.

Pemain berusia 24 tahun itu masih terikat kontrak dengan Eintracht Frankfurt hingga tahun 2027 mendatang, ia juga telah memiliki 9 caps bersama Timnas Prancis dan juga tampil dalam Piala Dunia 2022 pada tahun lalu.

United sekarang mengalihkan perhatian mereka ke Rasmus Hojlund sebagai gantinya – tetapi mereka tidak mau menghabiskan lebih dari 60 juta Pounds (Rp1,1 triliun). (jpg)

 

Exit mobile version