Rasmus Hojlund Kian Dekat Dengan Manchester United

RUMOR TRANSFER— Stiker 20 tahun milik Atalanta, Rasmus Hojlund semakin dekat untuk bergabung dengan Manchester United.

STRIKER milik Atalanta, Rasmus Hojlund dikabarkan telah menyetujui kesepakatan verbal dengan Manchester United. The Red Devils akan segera layangkan tawaran resmi.

Manchester United memang harus segera membungkus pemain kelahiran Polandia tersebut jika mereka ingin merekrutnya. Hal ini dikarenakan Paris Saint Germain juga sedang melirik Rasmus Hojlund.

“Manchester United seka­rang telah menyiapkan pena­wa­ran pertama ke Atalanta un­tuk Rasmus Hojlund minggu depan. PSG tetap berbicara dengan pihak pemain, Man­chester United tidak ingin tran­sfernya dibajak. Manchester United dapatkan persetujuan dengan sang pemain,” tulis jurnalis olah raga @fabrizioromano dalam akun Twitter-nya pada Senin (24/7).

 “Rasmus Hojlund ingin pindah ke Manchester United. Harga yang diminta Atalanta sekitar EUR 65 juta (Rp 1 triliun),” tambah @fabrizioroma­no.

Namun, pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini membantah hal tersebut. Gasperini mengatakan bahwa strikernya sangat bahagia berada di Atalanta dan ingin dia bertahan.

 “Hojlund dan Man United? Terkadang hanya pemain dan agennya yang tau apa yang akan terjadi. Dia sangat bahagia disini (Atalanta). Aku akan senang jika dia bertahan di sini,” kata Gasperini dikutip dari @fabrizioromano.

Rasmus Hojlund baru direkrut Atalanta pada musim lalu dari Sturm Graz. Selama semusim bermain untuk Atalanta, Striker 20 tahun tersebut mencetak 10 gol dan 4 assists dari 34 pertandingan diseluruh kompetisi. (jpg)

Exit mobile version